ANTISIPASI BANGSIT, KODIM 0722/KUDUS GELAR APEL SIAGA

ANTISIPASI BANGSIT, KODIM 0722/KUDUS GELAR APEL SIAGA

Kudus, Isknews.com – Personil Kodim 0722/Kudus melaksanakan Apel Siaga dalam rangka mengantisipasi Bangsit di wilayah terkait Pam Natal dan Tahun Baru 2016, di Makodim 0722/Kudus Jalan Jenderal Sudirman No 39 Kudus pada Senin sore (26/12/2016)

Apel siaga tersebut langsung dipimpin oleh Kapt Inf Sukaryono selaku Perwira Siaga Kodim 0722/Kudus yang dihadiri sekitar ± 30 personel dari masing masing Koramil jajaran Kodim 0722/Kudus yang tetap setia dan stand by di tempat dalam rangka membantu tugas pengamanan di wilayah Kabupaten Kudus.

Kapt Inf Sukaryono (Pa Siaga) bertindak selaku Pembina dalam Apel Siaga tersebut menyampaikan pesan-pesan terkait pelaksanaan siaga sekaligus memerintahkan kepada seluruh prajurit yang pada hari ini mendapatkan kehormatan _Tugas Siaga_ agar tetap semangat dan siap sedia.

TRENDING :  Proyek Dana Desa Mangkrak ditambah Rugikan Dua Petani.

Disamping itu Perwira siaga juga menekankan bahwa agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan YME, sebagai landasan moral dalam menjalankan kehidupan berumah tangga, maupun kehidupan bermasyarakat, mencintai lingkungan yang bersih dan sehat diruangan, kesatrian dan dilapangan sebagai upaya pelestarian alam sekitar kita. Selalu menciptkan suasana yang kondusif, harmonis dengan sesama prajurit, bawahan, maupun atasan untuk mendapatkan inovasi, kreasi, dan solusi dalam menuntaskan setiap tugas dan pekerjaan. Yang tidak kalah pentingnya prajurit Kodim Kudus selalu menjalin kebersamaan antara prajurit TNI/Polri, keluarga dan masyarakat dengan dilandasi kegembiraan, soliditas dan saling menghargai demi kejayaan TNI AD.

TRENDING :  Beberapa hari ini jalan Pati-Tayu mengerikan.

Apel selesai, selanjutnya personel siaga stanby di Makodim 0722/Kds guna memonitor perkembangan situasi diwilayah Kabupaten Kudus.

DUMP

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post