Antrean Kendaraan Terlihat Cukup Panjang Di Pintu Masuk Rembang

Antrean Kendaraan Terlihat Cukup Panjang Di Pintu Masuk Rembang

Rembang, Isknews.com (Lintas Rembang) – Perbaikan jalan pantura tepatnya di Desa Tireman Rembang mengakibatkan antrean panjang kendaraan dan dalam antrean panjang itu di dominasi dari truk-truk besar. Sehingga kemancetan pun dari pagi hingga kini kemacetan sudah mencapai panjangnya sekitar dua sampai tiga kilometer.

TRENDING :  Polres Kudus: Tidak Benar Tukang Ojek Kebal Tilang

” Kemacetan seperti ini sudah berlangsung tiga hari ini karena ada perbaikan jalan,” kata salah satu warga tireman yang rumahnya terletak di pinggir jalan pantura, Sutarji.
Adanya perbaikan jalan ini, jalan pun di berlakukan sistem buka tutup dan kendaraan roda dua hanya bisa melipir di pinggir jalan saja karena banyaknya kendaraan yang di dominasi truk-truk besar.

” Kalau terganggu dengan kemancetan ini tentunya tidak begitu mengganggu mungkin para sopir yang melintas yang diharap cukup sabar dan maklum,” ujarnya.
Dengan adanya kemacetan ini, keluhan juga dirasa oleh para sopir baik itu sopir truk maupun sopir bus karena mereka pun juga kejar setoran.
” Ya semoga cepat selesai perbaikan jalannya agar bisa cepat kejar setoran. soalnya kalau macet seperti ini waktunya habis di jalan,” ungkap salah satu sopir truk, Ahmadi. (Hidayah)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*