Antusias Warga Desa Tambaharjo Sambut Bazar Sembako Murah.


Pati, Isknews.com Lintas Pati – Kepala Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati mengadakan Bazar Sembako murah untuk warganya. Bazar sembako murah ini bekerjasama dengan UD. Anugerah yang beralamat Desa Ngasem Rt. 01 Rw. 02 Kecamatan Colomadu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Senin, 17/10/2016.

Dalam Bazar tersebut Desa Tambaharjo menyediakan 1000 kupon untuk warga yang dapat dipakai membeli paket sembako berupa paket 1 bungkus 500 ml Minyak goreng dengan harga Rp. 5.700,- 1/2 Kg Gula pasir lokal dengan harga Rp. 5.300,- 2 Bungkus Mie Sedap/Indomie dengan harga Rp. 3.100,- 1 Botol Kecap manis Burung dara dengan harga Rp. 4.300,- 2 Bungkus Sabun mandi Herbal dengan harga Rp. 4.800,- dan 1 bungkus Sabun cuci dengan harga Rp. 800,-.

Baca Juga :  Apel renungan suci taman makam pahlawan Giri Dharma dalam rangka hari kemerdekaan RI

Kepala Desa Tambaharjo Mubaligh, S.Pd.I kepada awak media mengatakan,”Bazar sembako murah ini khusus hanya untuk warga Desa Tambaharjo, dengan maksud agar warga Desa Tambaharjo sedikit diringankan dengan membeli sembako murah. Dalam arti murah ini, harga masih dibawah harga dipasaran. Bazar sembako murah ini kerjasama dengan UD. Anugerah yang memiliki kantor di Kabupaten Karanganyar melalui sales pemasaran wilayah Pati dan dilakukan di kantor Balai Desa,“terang Mubaligh.

Baca Juga :  Wauuuu,,,,Kakek usia 86 Tahun Ikut Keritisi Masalah Kenaikan Rokok.

Direktur UD. Anugerah Poniman melalui bagian penjualan wilayah Pati Sarwono mengatakan,”Dalam rangka memasarkan produk kami yang bergerak di bidang usaha dagang, kami menggandeng Lembaga/Ormas/Institusi Pemerintah menyediakan produk dengan harga dibawah harga pasar. Produk yang kami jual ini, kami membelinya dari grosir terdekat dan langsung kami pasarkan kepada masyarakat dalam bentuk paket, agar masyarakat bisa membelinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jadi dengan membeli paket dari kami masyarakat sedikit diringankan ekonominya,“ujarnya. Lebih lanjut ia menambahkan,

Baca Juga :  Kodim 0722/Kudus Menggelar Kejuaraan Bola Basket Dandim Cup Tahun 2016

Kami memang memiliki program pemasaran dari Kabupaten ke Kabupaten dan dari Desa ke Desa terus keliling didukung 2 Tim armada dengan pembagian tugas yang satu ditempat Desa lain.“pungkas Suwarno .

APA KOMENTAR SEDULUR ISK ?