Antusias, Warga Ikuti Nobar Filem G30S PKI Di Lapangan Rendeng

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Hari pertama agenda pemutaran Film  G30S-PKI yang dijadwalkan akan diputar di seluruh wilayah teritorial dibawah Kodim 0722 Kudus, kemarin pertama kali digelar oleh Komando Rayon Militer 01 Kota Kudus, Dengan format layar tancap, acara nonton bareng dilaksanakan di lapangan Rendeng yang tak jauh dari markas Koramil Kota di Jalan Mayor Kusmanto Kudus. Minggu (24/9/17).

TRENDING :  ​Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) Kodim Kudus, Berjibaku Ikut Cor Jalan Di TMMD

Menurut Danramil Kota Kudus,Kapten Cpl Nor Ali,  Acara  Nonton bareng ini sebetulnya dijadwalkan pada tanggal 23 September atau hari sebelumnya namun karena berbarengan dengan even karnaval gelar budaya yang digelar oleh Pemkab Kudus di Alun-alun Simpangtujuh dalam rangka HUT 468 Kudus, “Maka ya saya tunda malam ini,”, ujarnnya.

Pemutaran filem G30S PKI yang sempat tertunda akibat turun hujan, akhirnya dimulai pada sekitar pukul 20.00 dengan pemutaran Film G30S PKI versi satu jam dari versi aslinya yang 3 jam.

TRENDING :  Di Duga Depresi Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Seorang Ibu Mengakhiri Hidupnya

Warga antusias menyaksikan pemutaran filem tersebut meski rumput lapangan masih basah akibat diguyur hujan, seperti kata Budi warga Rendeng yang malam itu ikut menyaksikan filem G30S PKI di lapangan yang juga dikenal sebgai lapangan Tangsi tersebut, “Saya bernostalgia saat masih Sekolah dulu nonton filem ini bersama-sama satu sekolah,” katanya.

TRENDING :  Tanggul Sungai Logung Sadang Jebol 15 Meter

KOMENTAR SEDULUR ISK :