Antusiasme Masyarakat Sinau Syukur Bersama Cak Nun dan Kyai Kanjeng

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Ribuan warga hadiri “Sinau Bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng” di Lapangan Desa Rendeng Jl. Mayor Kusmanto Kota Kudus, Jumat (5/10/2018) malam.

Acara tersebut dalam rangka Menyambut Tahun Baru Islam 1440 H dan Sunatan Massal Bayt Arofah, yakni dari keluarga  H. Achmad Taufiq, pedagang dan distributor Sepatu dan Sandal di Pasar Kliwon Kudus.

TRENDING :  Jelang Puasa Tradisi Bersihkan Makam Masih Kental

Maksud diadakannya acara ini adalah salah satu rasa syukur yg telah diberikan Allah kepada keluarga sohibul hajah. “Kami sengaja menghadirkan Cak Nun dan Kiai Kanjeng agar kita bisa bersama sinau syukur, dan harapannya kita dapat meresapi segala nikmat Allah SWT,” kata Rizal Cahaya Nur (Aris) mewakili dari penyelenggara.

TRENDING :  Tokoh Lintas Agama Kecamatan Juwana Tanda Tangani Ikrar Damai Dalam Pengamanan Malam Natal Dan Tahun Baru

Sementara itu, Bupati Kudus, H. Tamzil dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan positif ini. “Alhamdulillah malam ini kita dapat kumpul bareng masyarakat Kudus dalam acara Sinau Bareng Cak Nun. Ini luar biasa karena Cak Nun ini dalam minggu ini sudah dua kali ini bisa hadir di Kudus. Harapannya dng ini kita dapat bertambah syukur, dilimpahkan rejeki dan berkah ilmu,” ujarnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :