Apa Jawaban Haryanto, atas dukungan PIC dan APIK

Apa Jawaban Haryanto, atas dukungan PIC dan APIK

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Di tempat yang sama, saat selesai acara konsolidasi di Rumah salah satu relawan Laskar Pelangi desa Kudukeras, Selasa (29?11), Calon Petahana memberikan apresiasa atas para pengusaha Pati yang berada dalam organisasi Pati Inspiration Club (PIC) dan Asosiasi Pengusaha Industri Kuningan (APIK) Juwana. yang sudah menyatakan dan berkomitmen untuk memberikan suaranya serta dukungannya kepada Paslon Haryanto-Arifin.

Dalam kesempatan yang sama Haryanto mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya atas segala bentuk dukungan untuk dirinya. ia mengakui, tidak hanya para pengusaha yang memberikan dukungan kepadannya. namun, bentuk dukungan itu terus mengalir dari beberapa komonitas, organisasi maupun lapisan-lapisan masyarakat Bumi Mina Tani.
“Ini adalah salah satu cara untuk memaksimalkan perolehan suara pada piikada nanti. Dan salah satu bentuk dukungan itu diwujudkan dalam konsilidasi bersama ratusan pengusaha Pati ini,” Jelas Haryanto.

BACA JUGA :  Brigjen Pol Iwan Haris Suyatno Asisten Deputi Politik Nasional Kunjungi Kabupaten Pati

Nampak hadir dalam konsolidasi tersebut, tidak hanya dari kalangan Pengusaha Kuningan Juwana, konsolidasi tersebut juga dihadiri sejumlah pengusaha kapal, perikanan, pertanian dan sejumlah pengusaha lainnya dari seluruh Kabupaten Pati.
“Saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari para pengusaha, karena ini adalah bentuk kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Bupati Pati,” sebutnya.

Dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pati pada tanggal 12 Februari 2017 nanti hanya diikuti satu pasang calon, diharapkan adanya konsolidasi ini yang dihadiri para pengusaha, petani dan nelayan bisa meningkatkan jumlah perolehan suara saat pelaksanaan Pilkada nanti. (wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post