Apel HUT Kudus ke-467 Tahun Berlangsung Meriah

Apel HUT Kudus ke-467 Tahun Berlangsung Meriah

Kudus, isknews.com – Ribuan orang memakai sarung dibalut baju putih berjas rapi dan berpeci bagi laki-laki, sementara perempuannya memakai kebaya dengan bawahan batik pagi-pagi sekali pukul 06.00 WIB sudah berkumpul di Lapangan Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus, Jumat (23/9).

fb_img_1474601202628

Dipimpin Bupati Kudus Musthofa ribuan orang yang sudah hadir dan berbaris rapi menghadap utara di lapangan, mengikuti apel dalam rangka HUT Kudus ke-467 tahun. Selaku komandan apel dipimpin Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Kudus Yuli Kasiyanto.

TRENDING :  Kenduri Seribu Tumpeng Hari Jadi Kudus Dihadiri Menristek Dikti

Dalam sambutannya Bupati Musthofa mengatakan, Kudus telah menorehkan sejarah besar sehingga mampu berjaya di usia yang sudah tak lagi muda 467 tahun. Masyarakat Kudus patut bersyukur karena berkat kerja keras selama ini perekonomian warga semakin makmur.

TRENDING :  Mayat Lelaki Ditemukan Warga Saat Gembala Kerbau

Bupati berharap di usia yang semakin tua ini masyarakat Kudus dapat terus berinovasi dalam menghasilkan karya terbaik, sehingga mampu mewujudkan Kudus menjadi semakin sejahtera. “Kemajuan di Kudus saat ini berkat kerja sama semua pihak dari semua unsur di masyarakat. Jadi sudah sepatutnya kita rayakan hari jadi kota ini dengan meriah,” katanya.

TRENDING :  Bupati Wacanakan Pegawai Pemkab Pakai Busana Khas Kudus Tiap Jumat

Dirinya mengajak para peserta apel agar senantiasa menghargai perjuangan para pendahulu yang sudah membawa Kota Kretek sukses hingga sekarang ini. “Jangan pernah menyalahkan kerja keras para pemimpin sebelumnya, apabila pemimpin sebelumnya ada kekurangan mari kita benahi,” ucapnya dengan tegas. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post