Api Lumat Mobil Sedan di Jalan Raya Pati – Gabus

oleh
Mobil sedan Opel Optima GKS nomor polisi (Nopol) W 1726 YU terbakar hebat di lokasi. (istimewa)

Pati, ISKNEWS.COM – Sebanyak tiga unit pemadam kebakaran (Damkar) harus dikerahkan untuk memadamkan api yang melumat sebuah mobil sedan Opel Optima GKS nomor polisi (Nopol) W 1726 YU, Jumat (03-08-2018) malam.

“Mobil terbakar tersebut terjadi di Jalan Raya Gabus – Pati tepatnya di selatan Jembatan Penceng turut Desa Penanggungan RT 06/RW 01, Kecamatan Gabus, Pati,” beber Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati melalui Kapolsek Gabus, AKP Sutoto.

TRENDING :  Ulat daun jati menjadi buruan warga

Lanjutnya, “Api dapat dipadamkan setelah tiga unit Damkar datang untuk membantu memadamkan api.”

Kebakaran bermula, imbuh AKP Sutoto, pada jam 18.30 WIB, sedan Opel Optima GKS yang dikemudikan Andro Tri Saputro (29) warga Desa Tambakromo RT 03/RW 01, Kecamatan Tambakromo, Pati, bersama dua orang penumpang dalam perjalanan pulang dari RS KSH Pati.

TRENDING :  Antisipasi ”Tamasya Al-Maidah” Jelang Pilkada DKI, Polres Kudus Periksa Kendaraan Menuju Jakarta
Mobil sedan Opel Optima GKS nomor polisi (Nopol) W 1726 YU terbakar hebat di lokasi. (istimewa)

Sesampai di lokasi, korban mencium bau terbakar dari kap mobil, kemudian mobil ditepikan di pinggir jalan raya.

“Mereka pun keluar dari mobil dan melihat pencikan api dari bawah kap mobil sampai membakar seluruh badan mobil,” ungkap AKP Sutoto.

TRENDING :  Lolos Tahap Screening, 400 Pebulutangkis Bertarung di Tahap Turnamen

Tak berapa lama, tiga unit mobil pemadam kebakaran datang dan membantu memadamkan api yang membakar mobil. Untuk selanjutnya, peristiwa tersebut dilaporkan kepada pihak kepolisian.

“Diduga api berasal dari korsleting listrik pada instalasi mobil. Tidak ada korban jiwa, hanya saja diperkirakan kerugian materi mencapai Rp 15 juta,” sebunya. (AM/RM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :