Apresiasi Nasabah, BPR Catur Artha Jaya Kudus Gelar Undian Tabungan Catur Maxi

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Catur Artha Jaya belum lama ini mengapresiasi nasabahnya dengan mengadakan Pengundian Tabungan Catur Maxi yang bertempat di Aula SMKN 1 Kudus, Minggu (1-4-2018).

“Kali ini, merupakan pengundian Tabungan Catur Maxi yang ke 7, yang merupakan agenda tahunan kami sebagai reward bagi nasabah setia BPR Catur Artha Jaya,” kata Supriyanto, Direktur Utama PT. BPR Catur Artha Jaya Kudus kepada isknews.com usai acara.

Dikatakan Supri, Tabungan Catur Maxi terdiri dari kelompok penabung yang berjumlah sekitar 300 rekening, jadi setiap 300 rekening dikelompokkan jadi Maxi 1, 2, 3 dan seterusnya. “Tabungan ini berlangsung selama dua tahun dan untuk pengundiannya dilaksanakan setiap tahun, namun untuk setiap bulannya ada 2 rekening yang berkesempatan mendapat undian, masing-masing 250 ribu,” jelasnya.

TRENDING :  Bupati Musthofa : Kesejahteraan Harus Merata Dan Dirasakan Semua
Supriyanto, Direktur Utama PT. BPR Catur Artha Jaya Kudus saat foto bersama direksi dan karyawannya. (Aris Sofiyanto)

Semua tabungan kita bermanfaat untuk masyarakat, tabungan regular untuk nasabah yang ingin melakukan peminjaman. Sementara tabungan Prioritas menggunakan bunga LPS, dan bunganya diatas 7 persen lebih.

Ditambahkannya, Nasabah kami hingga saat ini trennya meningkat, terbukti saat ini jumlahnya diatas 7000 rekening tabungan dan dari semua dana nasabah maupun deposito terkumpul sekitar 65 miliar.

TRENDING :  Rutan Jepara Sebar Lima Tim Kejar Napi Kabur

Sedangkan dana yang kita salurkan ke masyarakat Kudus sekitar 46 miliar, jadi kita menjaga sisa dana itu untuk menjaga likuiditas, terlebih BPR Catur Artha Jaya aman karena telah terjamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Dikatakannya, Kami juga mempunyai tabungan simpel yang merupakan tabungan pemerintah lewat OJK, namun kita ada tambahan tabungan untuk sedekah kepada anak yatim. “Jadi hanya kita memfasilitasi untuk pelajar yatim dhuafa yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan. Harapannya, menjadi kepedulian kita ke pendidikan terkhusus untuk anak-anak yang kurang mampu,” imbuhnya.

Selain pengundian tersebut, lanjut Supri, kami juga mempunyai program Award khusus karyawan. Award tahun ini yang sudah memasuki tahun ke 13 itu merupakan program untuk memacu semangat kinerja karyawan BPR Catur Artha Jaya yang sampai saat ini telah mempunyai kantor Kas yang tersebar di Kota Kretek, diantaranya di daerah Kecamatan Jekulo, Undaan dan Gebog.

TRENDING :  Menuju Ramadhan Produktif, Pahami Esensi dan Keutamaannya

Dalam acara tersebut berlangsung penampilan Pantomim dan hiburan musik dangdut sebelum dilaksanakannya pengundian, ratusan Doorprize dan hadiah utama 2 unit Sepeda Motor. Pantauan isknews.com di lokasi, nampak para hadirin sangat antusias dan terhibur. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :