Arbi Tularkan Tips Berbisnis ke Kalangan Muda

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Tak hanya piawai mengayunkan raket saja, legenda bulu tangkis Indonesia, Hariyanto Arbi ternyata juga cukup mengesankan saat memberi motivasi dalam dunia bisnis yang dia geluti kini. Hal itu nampak saat Hariyanto berkesempatan berbagi tips berbisnis kepada sejumlah generasi muda yang tergabung dalam komunitas blogger Kudus, Jumat (22/9) malam.

TRENDING :  50 % Hasil Pajak Rokok digunakan untuk mendanai pelayanan kesehatan masyarakat dan penegakan hukum oleh aparat yang berwenang.

Diskusi dengan tema “Ngobrol Bisnis Bareng Hariyanto Arbi” tersebut digelar di rumah makan Ratu Kuliner di Jalan Wergu Kudus. Acara yang dikemas dengan suasana santai tersebut, juga menghadirkan pemilik “startup” bantucari.co.id Moh. Rizak.

“Membangun usaha, bisa dimulai dengan hal-hal yang memang sudah menjadi hobi,” kata Hari, panggilan akrab Hariyanto.

TRENDING :  Pengajian Selapanan Jam'iyah Maulid Simthudduror Ahbaabul Musthofa bersama PR Sukun

Pemilik perusahaan produsen alat olahraga ‘Flypower’ tersebut menuturkan, untuk memulai sebuah bisnis memang perlu perencanaan dan tekad yang kuat. Tak terkecuali dirinya, yang mengawali bisnis dengan keterpaksaan akan keadaan.

TRENDING :  Dengar Suara Masyarakat Bupati Ihtiar Terbaik untuk Kudus, Tegaskan Perda Karaoke Tetap Jalan

”Setelah gantung raket bingung mau kerja apa. Lantas ada yang nawarin bisnis ini. Langsung saya terima meski saat itu saya terbilang tidak punya modal,” kata Hari.

KOMENTAR SEDULUR ISK :