Ardi, Pengusaha yang Peduli Atlet Master di Kudus

by
ISKNEWS.COM
Firdaus Ardiansyah Purnomo saat pelepasan atlet master pada kejuaraan Solo Open 2018, Selasa (24-07-2018). (Yuliadi Mohammad/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – “Meskipun usianya tidak lagi muda, namun para mantan atlet masih bisa berkarya. Rasa cinta yang besar pada dunia olahraga akan menuntun mereka, untuk terus berlatih dan menorehkan prestasi,” kalimat tersebut menjadi ungkapan pembuka saat isknews.com menemui Ketua Persatuan Atlet Master Indonesia (PAMI) Kudus, Firdaus Ardiansyah Purnomo.

TRENDING :  Ketangkap Basah Saat Mencuri, Warga Dawe Kudus Digelandang Polisi

Pengusaha sukses asal Undaan tersebut tidak memungkiri, nasib para mantan atlet di negeri ini terbilang cukup tragis. Selama ini Ardi melihat, atlet maupun mantan atlet yang telah purna prestasi sering kali dikesampingkan. Dari situ, jiwanya tergerak untuk merangkul dan membina para mantan atlet untuk terus berkarya dan berprestasi.

“Saya rasa, setiap atlet pasti memiliki jiwa korsa. Rasa seperjuangan dan sepenanggungan itu, mendorong saya untuk merangkul para mantan atlet atau atlet master untuk membuktikan bahwa mereka tidak selayaknya dikesampingkan. Meski usianya tidak lagi muda, mereka masih bisa berkarya dan berprestasi,” jelas Ardi saat ditemui isknews.com di Stadion Wergu Wetan Kudus pada Selasa (24-07-2018).

TRENDING :  Sembilan Desa Berlaga Dalam Lomba Posyandu Tingkat Kabupaten

KOMENTAR SEDULUR ISK :