Army Adventure 2 Diikuti 10 Anggota SSBC Kudus

Army Adventure 2 Diikuti 10 Anggota SSBC Kudus

Kudus, isknews.com – 10 Anggota SSBC kudus mengikuti event Army adventure 2 hari kartika yg digelar oleh Kodim/0812 Lamongan bersama WMld, Minggu (08/01).

Event ini sebelumnya sempat tertunda tapi akhirnya berlangsung di wilayah utara Kabupaten Lamongan, yakni di Kecamatan Paciran yang memiliki medan cukup extreme dengan berbagai tikungan dan tanjakan.

Dari salah satu peserta SSBC Kudus menjelaskan bahwa kegiatan Army Adventure 2 Lek Karyo, medannya lumayan berat, jalannya bebatuan naik turun licin sehingga diperlukan konsentrasi dan stamina yang baik.

TRENDING :  Tuan Rumah Depak Perkasa Sakti dari Sukun Bintaraya Cup

Kegiatan Army Adventure 2 ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M yang didampingi Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra,SIK dan Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj.Kartika Hidayat,MM, MHP.

TRENDING :  LIVE MATCH : Vietnam Imbangi Indonesia Di Babak Pertama

Adapun rute yang harus dilalui oleh para peserta yaitu dimulai dari titik start di Pelabuhan ASDP Paciran, kemudian menuju Desa Tanggul – Desa Kranji – Desa Drajat – Desa Banjarwati – Desa Sendangagung dan Desa Sendangduwur. Serta berakhir atau Finish di Desa Tanggul Pelabuhan ASDP dengan jarak tempuh sekitar 23 Km.

TRENDING :  Menang 3-1 Lawan PS Welahan, Pelatih Persiku Masih Belum Puas

Army Adventure 2 kali ini diikuti Dandim 0812 Lamongan, Kapolres Lamongan, Wakil Bupati Lamongan dan masyarakat. Masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut tidak hanya datang dari Kota Lamongan saja, melainkan dari luar Kota Lamongan juga ikut meramaikan Army Adventure 2 yang di selenggarakan oleh Kodim/0812 Lamongan yang diikuti sekitar 700 peserta.(*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post