Army Adventure 2 Diikuti 10 Anggota SSBC Kudus

by

Kudus, isknews.com – 10 Anggota SSBC kudus mengikuti event Army adventure 2 hari kartika yg digelar oleh Kodim/0812 Lamongan bersama WMld, Minggu (08/01).

Event ini sebelumnya sempat tertunda tapi akhirnya berlangsung di wilayah utara Kabupaten Lamongan, yakni di Kecamatan Paciran yang memiliki medan cukup extreme dengan berbagai tikungan dan tanjakan.

TRENDING :  LIVE MATCH : Eksekusi Penalti Gagal, Persiku Tertinggal 1-0 Dari Persik Kendal

Dari salah satu peserta SSBC Kudus menjelaskan bahwa kegiatan Army Adventure 2 Lek Karyo, medannya lumayan berat, jalannya bebatuan naik turun licin sehingga diperlukan konsentrasi dan stamina yang baik.

Kegiatan Army Adventure 2 ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sutrisno Pujiono,S.E,M yang didampingi Kapolres Lamongan AKBP Juda Nusa Putra,SIK dan Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj.Kartika Hidayat,MM, MHP.

TRENDING :  Berlian Muda Sukses Tekuk JVC Purwodadi 3-1 di Sukun Bintaraya Cup

Adapun rute yang harus dilalui oleh para peserta yaitu dimulai dari titik start di Pelabuhan ASDP Paciran, kemudian menuju Desa Tanggul – Desa Kranji – Desa Drajat – Desa Banjarwati – Desa Sendangagung dan Desa Sendangduwur. Serta berakhir atau Finish di Desa Tanggul Pelabuhan ASDP dengan jarak tempuh sekitar 23 Km.

TRENDING :  Pisau Bareng Terkenal Seantero Nusantara
KOMENTAR SEDULUR ISK :