Art Rebellion Kudus, Para Pemberontak Itu Ternyata Miliki Bakat Menggambar

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Kita pasti sering membaca komik. Baik di majalah, koran atau pun dengan membelinya. Banyak orang yang memandang komik sebagai suatu karya picisan. Tapi para penggemar komik nampaknya tak begitu ambil pusing mengenai hal itu. Karena dalam komik, cerita dapat menjadi prioritas kedua setelah gambar, meski beberapa ada yang memandang sebaliknya.

TRENDING :  Peringati Hari Kartini, ‎ISNU Gelar Malam Anugerah 9 Perempuan Inspiratif di Kudus

Tapi kita tidak akan membahas tentang komiknya, kita akan membahas orang-orang kreatif yang gemar menggambar dan membentuk komunitasnya, karena kini target mereka bukan lagi skedar menjadi komikus, trend trend popular art menjadikan mereka banyak berkreasi dalam berbagai media dan bentuk meski dengan tetap berbasis “Gambar”.

ISKNEWS.COMItulah Komunitas Art Rebellion Kudus (ARK) sebuah komunitas yang didirikan oleh Aji Prasetyo enam tahun yang lalu, kumpulan anak muda yang berhimpun karena memiliki kesenangan yang sama, hobi yang sama yaitu menggambar.

TRENDING :  Kerap Dipandang Sebelah Mata, Penyandang Disabilitas Kudus Buktikan Mampu Berkarya

Meski namanya Rebellion mereka ini adalah para “pemberontak” yang menghasilkan karya positif, ” Dulu orang tua kami sangat khawatir dengan hobi kami yang menurutnya aneh dan tak berguna, itulah makanya kami ini menyebut diri kami para pemberontak,” ujar Dans Anugrah yang kali itu menjadi juru bicara komunitas gambar tersebut.

TRENDING :  #‎isk_info_pramuka‬ Kontingen Kudus JAMDA XIV Jawa Tengah

KOMENTAR SEDULUR ISK :