Aset Terus Meningkat, PD BPR BKK Lasem Diminta Kawal UMKM

by
isknews

Rembang, isknews.com (Lintas Rembang ) – Sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemkab Rembang, PD BPR BKK Lasem terus menunjukkan grafik yang bagus. Aset dari tahun ke tahun semakin meningkat bahkan menjadi BKK di urutan ketiga sebagai pemilik aset terbesar dari 33 BPR BKK se Jawa Tengah.

TRENDING :  Usai Ditetapkan, DPS Rembang Berjumlah 400 Ribu Lebih

Hal tersebut terungkap saat acara undian Tamades di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Dasun kecamatan Lasem, Minggu (23/10/2017) malam.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz yang hadir dalam kegiatan itu sangat mengapresiasi kemajuan yang terus ditunjukkan manajemen BKK Lasem. Iapun memiliki harapan besar suatu saat asetnya menembus angka triliunan.

TRENDING :  Penyakit Tugel Gulu Diduga Akibat Pemberian Takaran Pupuk Berlebih

Hal itu dinilai rasional seiring dengan banyaknya investasi yang masuk ke kota gram ini. Industri padat karya di kabupaten Rembang akan mampu menyerap banyak tenaga kerja hingga belasan ribu tenaga kerja.

Lebih lanjut Bupati juga mengungkapkan di tahun ini pertumbuhan ekonomi di kabupaten Rembang menurun setelah beberapa tahun terus meningkat,tahun 2016 sebesar 5,49 %, kemudian tahun 2017 ini menjadi 5,2 %. Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lebih merata tahun depan, Ia meminta PD. BPR BKK Lasem lebih memperhatikan sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

TRENDING :  66 Bintara Remaja Asah Kemampuan Beladiri

KOMENTAR SEDULUR ISK :