Asik Pesta Sabu, Warga Magetan Dicokol Polisi

by
isknews

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Satuan Narkoba Polres Blora, Jawa Tengah, kembali menangkap seorang pengguna narkoba jenis sabu-sabu ialah JP (40) Warga Desa Karasan, Kecamatan kartoharjo, Kabupaten Magetan.

Sebelumnya, polisi mendapat informasi dari masyarakat jika akan berlangsung Pesta Narkoba di daerah Kecamatan Cepu. Menerima laporan itu, Sat narkoba Polres Blora segera melakukan pengintaian disekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

isknews

Penangkapan dilakukan di dalam rumah (H) yang berhasil melarikan diri saat tim Cobra melakukan penggrebekan yang beralamat di gang karohman no. 112 Kelurahan Karangboyo, Kecamatan Cepu, Kabupaten Blora.

TRENDING :  Hanya Sehari, DPRD Blora Bahas RAPBD 2017

“Kami Masih melakukan penyelidikan dan pengembangan untuk menelusuri sumber pemasok sabu kepada pelaku sabu didapat dari mana,” kata Kasat Narkoba Polres blora AKP Suparlan.

Tersangka pengguna sabu-sabu yang sebelumnya sempat diintai beberapa waktu, saat penangkapan langsung digeledah di tempat. Dari hasil penggeledahan ditemukan 1 (satu) paket plastik kecil yang berisi kristal bening yakni, narkotika jenis Metafitamin (sabu) yang sudah digunakan berada dalam pirek kaca warna bening. Uang tunai sebesar Rp. 1.800.000,- , 2 (dua) Hp merk nokia dan Samsung, serta 1 (satu) buah korek gas warna kuning.

TRENDING :  Satu Bulan Desa Boloagung Tiga Kali Disatroni Maling

KOMENTAR SEDULUR ISK :