ASN Harus Berikan Pelayanan Publik Terbaik

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu mengurangi ketertinggalan, kaitannya dalam memberikan pelayanan kepada publik yang kian hari tuntutannya semakin tinggi. Ihwal tersebut diungkap Bupati Pati, Haryanto dalam upacara bendera dalam HUT ke 46 Korpri Pati, Rabu (29/11/2017) pagi.

TRENDING :  Sulit Diurai Kemacetan Akibat Parkir Sembarangan Di Jl Soetomo

“lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah landscape ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara jadi ASN jangan sampai ketinggalan teknologi,” bebernya.

TRENDING :  Selama Cuti Lebaran Pelayanan Publik Kudus Tetap Buka, Ini Daftarnya

Selain itu, Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain, kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila.

“Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” papar Haryanto.

TRENDING :  Petugas Gabungan Tertibkan PKL di Kompleks Pasar Juwana Baru

Ditambahkan, setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, serta meninggalkan cara-cara yang tidak baik, dan memperkuat semangat debirokratisasi. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :