ASPEDI Wadah Pengusaha Dekorasi Tumbuh Bersama

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (Aspedi) DPW Jawa Tengah terus memperkuat jaringan pengurus maupun anggotanya. ASPEDI Jateng berkomitmen untuk merealisasikan program kerja nasional, sekaligus membantu pengusaha dekorasi di daerah.

“Kami di tingkat wilayah berkepentingan membantu rekan-rekan daerah agar lebih memiliki value tinggi. Hal ini terbukti dari pembinaan, pelatihan, dan workshop yang dilakukan. Sebab, dalam era keterbukaan seperti sekarang, pengusaha dekorasi akan sulit jika berjalan sendiri-sendiri,” papar Ketua Aspedi DPW Jateng, Irwan Rijanto S, di sela-sela  acara Workshop ART OF SELLING yang dikemas ala Nonton Bareng  sambil sinau bersama Aspedi Jateng, Kamis (6/12/2018).

Dengan slogannya BERSAMA KITA BISA, Aspedi benar-benar memberikan suasana kekeluargaan di antara anggotanya. Tidak ada sekat antara dekorator senior dengan yunior, semua tergabung menjadi satu. Informasi tentang dekorasi semua terbuka di ASPEDI.

TRENDING :  Inflasi Kudus Lebih Tinggi Dari Provinsi Dan Nasional

Dijelaskan Irwan, Member tidak hanya bisa bertanya tentang segala hal di dunia dekorasi tapi juga bisa belajar langsung di lapangan kepada dekorator-dekorator TOP Indonesia, yang selama ini hanya bisa dilihat dari majalah wedding atau akun sosial media mereka. Di ASPEDI, kata dia, anggota bahkan bisa berwisata bersama para dekorator TOP tersebut, nduren bersama mereka dan transfer-transferan ilmu tentang dekorasi.

“Jadi terbayangkan bagaimana kompetensi member menjadi lebih baik dan semakin baik setiap harinya karena dibimbing oleh para expert dekorator di ASPEDI, yang memang sangat suka berbagi ilmu,” ungkapnya

TRENDING :  Horeee, Akhirnya Harga Gula Pasir Berangsur Turun

Kemajuan dari para member terlihat jelas disini. Kreasi model dekorasi yang semakin bagus, manajemen dan keuangan di bisnis dekorasi yang semakin tertata, semua itu karena apa yang dipelajari di ASPEDI.

Lebih lanjut, Tidak ada sekolah atau universitas tentang dekorasi, tapi di Aspedi kita bisa mendapatkan semua, termasuk seduluran alias persaudaraan, yang tidak bisa dinilai dengan uang.

Hingga saat ini, lanjut Irwan, Aspedi Jateng telah membangun jaringan melalui Koordinator Wilayah (Korwil). Terbagi dalam Korwil Jateng Timur, Barat, Utara dan Selatan. Untuk calon member di wilayah Kudus, bisa menghubungi IDAZ DEKORASI yang telah lebih dulu bergabung dengan ASPEDI. Untuk Jepara bisa mengubungi NADIA DEKORASI untuk bertanya apa sih manfaatnya ikut ASPEDI?
Untuk Wilayah Pati bisa menghubungi PRIMADONA DECORATION menyangkut info lebih lanjut tentang ASPEDI JATENG.

TRENDING :  Pasar Hewan Baru Resmi di Tempati, Bupati: Semoga Ada Peningkatan Transaksi

Sementara itu, Humas Aspedi Jateng, Toto menambahkan, workshop Aspedi yang digelar bersama Sinar Mulia Abadi dan Kusuma Asri Dekorasi, serta Laras Asri Hotel dan BLAR Management itu, merupakan sarana sharing dan belajar terobosan penjualan. Kegiatan ini akan rutin dilakukan. “Sebagai usaha yang bergerak di bidang jasa, anggota Aspedi perlu memahami seni penjualan. Khususnya untuk bisa mengenali apa yang diinginkan konsumen,” imbuhnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :