Aspotdirga KASAU Apresiasi Hasil TMMD Reguler Ke-98 Di Kandangmas

Aspotdirga KASAU Apresiasi Hasil TMMD Reguler Ke-98 Di Kandangmas

Kudus, ISKNEWS.COM – Asisten potensi dirgantara (Aspotdirga) Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsma TNI Agus Munandar, mengunjungi lokasi pelaksanaan tentara manunggal membangun desa (TMMD) regular ke-98 di Kandangmas, Kecamatan Dawe, Rabu (03/05/2017).

Kunjungan Agus Munandar dalam rangka melakukan melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD reguler ke-98 di Kandangmas. Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana hasil dari program yang telah direncanakan. Dia menyampaikan, sangat mengapresiasi hasil TMMD reguler ke-98 yang telah dilaksanakan Kodim 0722/Kudus.

”TMMD ini memang dilaksanakan untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dalam kemanunggalan. Kemanunggalan TNI-Rakyat yang telah terjalin semenjak berjuang merebut kemerdekaan, harus kita pertahankan jangan sampai terpecah sampai kapan pun,” ucapnya kepada awak media.

TRENDING :  TMMD Sengkuyung Tahap II TA 2017 Dibuka Bupati Jepara

Dia menyebut, tanpa rakyat TNI tidak ada apa-apanya, karena rakyat adalah ruhnya TNI. TNI Kuat bersama rakyat dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia. Ditambahkannya, dalam TMMD ini diharapakan para anggota TNI dapat menumbuhkan semangat gotong royong, agar semua program TMMD dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan itu Agus juga menyempatkan diri menyapa warga Kadangmas. Dilanjutkan meninjau ke lokasi pembangunan jalan beton dan jembatan hasil fisik pelaksanaan program TMMD reguler ke-98 di dukuh Masin, Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe.

TRENDING :  Gedung Juang Kartika Direhab Kodim 0718 Pati

Didampingi Dandim 0722/Kudus Letkol Czi Gunawan Yudha Kusuma bersama tamu undangan lain, Agus mengatakan, kegiatan yang dilakukan sudah sangat bagus dan dan tidak ada yang fiktif sesuai agenda program.

” Semua pelaksanaan TMMD Kodim 0722/Kudus ini, baik fisik maupun non fisik hasilnya sudah cukup bagus sesuai kebutuhan masyarakat, ” ucapnya bangga.

Sementara itu, Bupati Kudus Mustofa melalui Asisten 1 Agus Budi Satrio turut menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dilaksanakannya TMMD Reguler Ke-98 di wilayah Kodim 0722/Kudus, khususnya kepada Satgas TNI.

TRENDING :  Koramil Gebog Nonton Bareng Film G.30 S/PKI Bersama Warga

Dikatakannya, TMMD merupakan kerjasama antara unsur Pemda, TNI, Polri dan masyarakat untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sesuai visi dan misi Bupati Kudus serta membantu meringankan beban masyarakat.

”Dengan menyatunya prajurit Satgas TMMD reguler ke 98 bersama masyarakat untuk menumbuhkan kembali budaya gotong royong dan memberikan efisiensi bagi pemerintah daerah,” ujarnya.

Kegiatan TMMD ini, lanjutnya, merupakan akselerasi dari pembangunan yang diharapkan dapat membuat masyarakat Desa Kandangmas lebih maju, potensial, dan sejahtera. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*