Aspotdirga KASAU Apresiasi Hasil TMMD Reguler Ke-98 Di Kandangmas

by

Kudus, ISKNEWS.COM – Asisten potensi dirgantara (Aspotdirga) Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU) Marsma TNI Agus Munandar, mengunjungi lokasi pelaksanaan tentara manunggal membangun desa (TMMD) regular ke-98 di Kandangmas, Kecamatan Dawe, Rabu (03/05/2017).

Kunjungan Agus Munandar dalam rangka melakukan melakukan pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD reguler ke-98 di Kandangmas. Selain itu, untuk mengetahui sejauh mana hasil dari program yang telah direncanakan. Dia menyampaikan, sangat mengapresiasi hasil TMMD reguler ke-98 yang telah dilaksanakan Kodim 0722/Kudus.

TRENDING :  Asah Kemampuan Personel, Kodim 0718 Pati Gelar Latihan Menembak

”TMMD ini memang dilaksanakan untuk mempererat hubungan TNI dengan rakyat dalam kemanunggalan. Kemanunggalan TNI-Rakyat yang telah terjalin semenjak berjuang merebut kemerdekaan, harus kita pertahankan jangan sampai terpecah sampai kapan pun,” ucapnya kepada awak media.

TRENDING :  Desa Menoro Sasaran TMMD Tahap 3

Dia menyebut, tanpa rakyat TNI tidak ada apa-apanya, karena rakyat adalah ruhnya TNI. TNI Kuat bersama rakyat dalam menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia. Ditambahkannya, dalam TMMD ini diharapakan para anggota TNI dapat menumbuhkan semangat gotong royong, agar semua program TMMD dapat berjalan dengan baik.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*