Asyik Pesta Shabu, Pengedar dan Pemakai Ditangkap Sat Narkoba Polres Kudus

by

Kudus, isknews.com –  Sat Narkoba Polres Kudus hari ini menggelar jumpa pers terkait penangkapan tiga pelaku pengedar dan pemakai  Narkoba,  Selasa (8/9) di Mapolres Kudus,  Sat Narkoba Polres Kudus melalui Waka Polres Kompol Yunaldi Sag, menjelaskan “Dari ketiga tersangka yang ditangkap ini, mereka berhasil di cokok di lokasi yg berbeda dg barang bukti 1 bungkus yg diduga shabu shabu seberat sekitar 11,5 gram atau Jika dinominalkan sekitar Rp13,5 juta, dan dari penangkapan tersebut, kasus ini  merupakan kasus yang terbesar di Kudus”. Jelasnya.

Pengedar barang haram yang berhasil ditangkap adalah AK (27), warga Surabaya yang berdomisili di Semarang, sedangkan para pemakai yang ditangkap berinisial  MJ (43) dan ST (44), keduanya  merupakan warga Kabupaten Kudus.

“ Para tersangka akan kami jerat dg pasal 112 ayat (1) atau pasal 127ayat (1) UU RI No.35 th 2009 dengan Total barang bukti shabu yang berhasil disita dari tangan ketiga tersangka. dimana Jaringan ini beroperasi lintas kota,” kata Wakapolres Kudus Kompol Yunaldi, dalam jumpa pers tersebut.

KOMENTAR SEDULUR ISK :