Atet Gulat Blora Borong Medali

oleh
ISKNEWS.COM
ISKNEWS.COM
Foto : Pegulat Blora yang meraih medali di Magelang.

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Atlet gulat Kabupaten Blora raih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Gulat Kadet dan Remaja tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di GOR Gemilang, Kabupaten Magelang, Jumat-Minggu (24-26/3/2017).

Dengan berhasil memboyong tujuh medali untuk dibawa pulang ke Blora. Tujuh medali yang terdiri dari satu emas, tiga perak dan tiga perunggu yang berhasil dibawa pulang itu masing-masing diraih oleh Riko Setiyawan siswa SMPN 1 Todanan dengan meraih satu keping emas.

Sedangkan Tiga perak disumbangkan Sigit Putra Ardiansyah siswa SMPN 1 Todanan, Dwi Rahmawati siswa SMP Muhammadiyah Todanan dan Lukmantoro siswa SMK Khozinatul Ulum Todanan. Adapun medali perunggu dipersembahkan Indra Budi Wijayanto siswa SMPN 1 Todanan, Elfiana siswa SMK Khozinatul Ulum dan Puji Lestari siswa SMA Muhammadiyah Todanan.

TRENDING :  PC Fatayat NU Siapkan Tim Sembilan Pengkaderan di Anak Cabang dan Ranting

“Ini pencapaian prestasi yang membanggakan. Kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet gulat Blora,” ujar Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Blora, Kusnan, Senin (27/3/2017).

TRENDING :  Bupati Musthafa Ikut Jadi Peserta KASKUS Kudus Half Marathon Di Kategori 5 KM

Untuk diketahui, pada kejuaraan tersebut kontingen Blora berkekuatan sebanyak 9 orang atlet, yakni empat pegulat kadet dan lima pegulat remaja.

Ketua KONI Blora Hery Sutiyono menyatakan, hasil yang dicapai di Magelang hendaknya bisa menjadi penyemangat bagi pegulat Blora untuk tetap giat berlatih. Dia berharap dengan disiplin latihan, pegulat Blora bisa mengharumkan nama Blora di kancah Porprov Jateng 2018.

TRENDING :  Tujuh Nama Tokoh Jepara Dijadikan Nama Gedung

“Dengan melihat prestasi yang diukir para atlet Blora, kami cukup optimis di Porprov Jateng nanti mereka bisa menyumbang medali bagi kontingen Blora,” ujar Hery Sutiyono didampingi Humas KONI Blora, Pandu Subiyanto. (ams)

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :