Atet Gulat Blora Borong Medali

by
Foto : Pegulat Blora yang meraih medali di Magelang.

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Atlet gulat Kabupaten Blora raih prestasi gemilang dalam Kejuaraan Daerah (Kejurda) Gulat Kadet dan Remaja tingkat Jawa Tengah yang berlangsung di GOR Gemilang, Kabupaten Magelang, Jumat-Minggu (24-26/3/2017).

Dengan berhasil memboyong tujuh medali untuk dibawa pulang ke Blora. Tujuh medali yang terdiri dari satu emas, tiga perak dan tiga perunggu yang berhasil dibawa pulang itu masing-masing diraih oleh Riko Setiyawan siswa SMPN 1 Todanan dengan meraih satu keping emas.

Sedangkan Tiga perak disumbangkan Sigit Putra Ardiansyah siswa SMPN 1 Todanan, Dwi Rahmawati siswa SMP Muhammadiyah Todanan dan Lukmantoro siswa SMK Khozinatul Ulum Todanan. Adapun medali perunggu dipersembahkan Indra Budi Wijayanto siswa SMPN 1 Todanan, Elfiana siswa SMK Khozinatul Ulum dan Puji Lestari siswa SMA Muhammadiyah Todanan.

TRENDING :  Kali Pertama, Blora Peroleh Penghargaan Kota Layak Anak

“Ini pencapaian prestasi yang membanggakan. Kami berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para atlet gulat Blora,” ujar Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Blora, Kusnan, Senin (27/3/2017).

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*