Atiqoh Ganjar Bantu 1500 Bibit Hijaukan Kawasan Wonosoco

by
isknews
Foto: Penyerahan simbolis bibit trembesi yang dilakukan Atikoh Ganjar kepada warga setempat. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Berbagai kegiatan dilakukan untuk memperingati Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap tanggal 8 maret di seluruh dunia. Para relawan perempuan gayeng ikut meramaikannya, dan kali ini berkolaborasi dengan Santri Gayeng dan Pemuda Gayeng melakukan penghijauan di kompleks Desa Wonosoco, Undaan, Kudus, Sabtu (10-3-2018).

TRENDING :  Waspada Ancaman Penyakit Gagal Ginjal

Siti Atikoh Supriyanti, Istri Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengatakan, Sebanyak 1000 bibit pohon trembesi dan 500 bibit pohon mangga ditanam di lereng Pegunungan Kendeng, dan Bukit Perkemahan Desa Wisata Wonosoco.

Perempuan Gayeng, Santri Gayeng dan Pemuda Gayeng hari ini sekaligus mendeklarasikan dukungan kepada pasangan nomor 1, Ganjar Pranowo-Taj Yasin dalam Pilgub Jateng 2018.

TRENDING :  Ratusan Siswa LP Yayasan Al-Islamiyah Kudus Ikuti Manasik Haji dan Takbir Keliling

Perempuan Gayeng, kata Atiqoh, muncul sebagai gerakan perempuan yang dibentuk oleh sekelompok perempuan, individu, kelompok/ komunitas, lintas agama, budaya, dan profesi yang memiliki kesadaran dan komitmen mewujudkan pembangunan Jawa Tengah yang menyejahterakan perempuan dan anak.

TRENDING :  Ahmad Yusuf Roni Resmi Jabat Ketua DPRD Kudus

Gerakan ini, lanjutnya, memberikan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dengan nomor urut 1 (satu) untuk mewujudkan cita-cita perempuan dan anak Jawa Tengah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :