Atlet Kudus Torehkan Prestasi, Raih Peringkat Dua Ajang Lombok Marathon

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Risa Wijayanti, atlet atletik Kudus berhasil menorehkan prestasi membanggakan. Peraih emas PON Jabar 2016 di nomor jalan cepat itu berhasil menempati podium kedua kategori half marathon (21 kilometer) pada ajang Lombok Marathon belum lama ini.

Risa, begitu ia biasa disapa, mampu menyingkirkan para pesaingnya dari berbagai negara. Meski bersaing dengan atlet dari mancanegara tak sedikitpun merasa canggung atau gentar.

TRENDING :  PS Belitung Timur Tebar Ancaman Untuk Tuan Rumah

“Saya sudah mempersiapkan untuk ajang ini jauh hari. Targetnya bisa finisih di peringkat tiga, tapi malah bisa meraih podium kedua. Ini luar biasa sekali bagi saya,” tuturnya.

TRENDING :  Hebat dan keren SMP 1 Gebog Juara di Event I Love Street Soccer SPEGAKU Competition Kudus

Usai ajang tersebut dirinya ingin fokus untuk ajang lari cepat bulan depan. Ajang tersebut sekaligus menjadi pemasan baginya untuk Porprov 2018 di Solo yang akan digelar Oktober 2018 mendatang.

Pada Porprov2018 dirinya akan diturunkan di nomor andalannya. Dirinya akan fokus dan menargetkan membawa pulang medali emas untuk Kudus.

TRENDING :  I Love Street Soccer Bersama Sukun Spirit

“Target adalah motivasi bagi diri agar benar-benar serius. Tidak hanya asal ikut ajang tapi tidak memiliki target, percuma kalau begitu. Porprov 2018 harus membawa pulang medali emas,” tukasya. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :