Atlet Sepak Takraw Putri Jepara Berjaya di Kejurnas

oleh

Jepara, ISKNEWS.COM – Sekali lagi prestasi ditorehkan atlet sepak takraw putri Jepara dalam kejuaraan nasional. Pesepak takraw putri Jepara yang memperkuat PSTI Jawa Tengah ini berjaya di ajang kejurnas 2018 di Cendrawasih Cengkareng Jakarta.

Atlet sepak takraw putri Jepara yang memperkuat Jawa Tengah dalam kejurnas 2018 ini bermain di quadrant putri mengalahkan tim sepak takraw putri Bali dengan skor 2- 1 (21- 16, 16- 21, 21 – 19). Meski bermain dalam tempo yang ketat, namun sekali lagi tim sepak takraw putri Jawa Tengah mampu mengatasinya.

TRENDING :  Atlet Sepak Takraw Putra Jepara Sumbang Perak dan Perunggu

Suko Hartono, sang pelatih mengaku yakin dengan kemampuan anak asuhnya untuk menyongsong kejuaraan – kejuaraan selanjutnya. Pria yang juga Kabid Prolat PSTI Jepara mengatakan, dengan hasil pertandingan ini dan melihat penampilan atlet selama bertanding dirinya semakin yakin Atlet muda kita kedepan lebih siap menghadapi PON 2020. “Kita semkain yakin bisa berbuat banyak utamnay di Porprov 2018, khusus buat atlet Jepara,” katanya.

TRENDING :  Kepatuhan Wajib Pajak Capai 91 Persen

Dalam kelas quadrant ini pesepak takraw putri asal Jepara yang memperkuat Jawa Tengah yakni Devi Lutfiana, Alfia Yuli, Dona Aulia bersama Ninda Anissa asal Magelang, Chantika M Sy asal Magelang, Friska Karisma asal Banyumas.

TRENDING :  Persiapkan Mental Siswa Jelang UNBK, SMA 2 Kudus Gelar Simulasi

Hasil positif tim putri tidak diikuti oleh tim putra sepak takraw Jawa Tengah. Tim Jawa Tengah yang diperkuat Toni Azhar dkk harus puas menjadi runner up setelah di partai puncak kalah dari Sumatera Barat dengan skor 2-0 (18 – 21, 14 – 21). (ZA/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :