Atlet Voli Pantai Kudus Siap Berlaga di Indonesia Open Seri II

oleh
Atlet voli pantai Kudus Ragil Ningtyas. (Istimewa)

Kudus, ISKNEWS.COM – Usai mengikuti ajang Asian U-19 Beach Volleyball Championship 2018 di Tailand pada 21-26 Maret 2018 lalu, atlet voli pantai putri muda potensial yang dimiliki Kudus Ragil Ningtyas langsung bersiap mengikuti ajang berikutnya.

Ragil mengincar prestasi pada gelaran Indonesia Open seri II di Padang yang sedianya digelar mulai 23 April 2018 mendatang. Perjalanan atlet cantik ke Indonesia Open kali ini bermodal pengalaman saat berlaga di Tailand.

TRENDING :  Sukun Ivojo Terhenti Di Perempat Final Indonesia Open Seri V

Pelatih voli pantai Kudus Achsin Rois mengatakan, di Tailand Ragil berpasangan dengan Vitria Rahayu asal Yogyakarta. Meskipun pada ajang tersebut hanya mampu finish sebagai seminalis, namun pengalaman itu akan sangat berharga untuk menambah jam terbang atlet.

TRENDING :  650 Guru SD dan Karyawan UPT Pendidikan Dawe Ikuti Gerak Jalan HUT RI Ke-72

”Di Tailand Ragil terhenti di semifinal dikalahkan atlet tuan rumah Thatsarida/Pawarun dalam dua set langsung 10-21 dan 21-23,” bebernya.

Kekalahan kala itu menurut Rois dikarenakan beberapa hal, salah satunya adalah kurangnya jam terbang atlet. ”Sedikit sentuhan dan penambahan jam terbang bisa membuat Ragil menjadi atlet yang berprestasi,” imbuhnya.

TRENDING :  Macan Muria Muda Bertekad Jaga Tren Positif

Rois berharap Ragil dapat menorehkan prestasi pada ajang Indonesia Open Seri II di Padang. Sehinga tim voli pantai putri Kudus dapat mengikuti kesuksesan tim putra yang berhasil menjadi juara di Tailand. (MK/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :