Audiensi Aliansi LSM-DPRD Kudus “Refleksi Satu Tahun Wakil Rakyat Dilantik”.

by

Kudus, isknews.com –  ” Jum at 21 Agustus 2015 , genap setahun 45 anggota DPRD yang terpilih dan dilantik serta diambil sumpah jabatannya diharapkan benar-benar menjadikan momen pelantikan sebagai awal pengabdian untuk rakyat. Bukan menjadi wakil partai politik atau kelompok tertentu saja yang nantinya hanya memperkaya diri sendiri dan justru menghianati rakyat”. begitu kata Achmad Fikri salah satu penggagas acara audiensi “refleksi dan evaluasi konstruktif setahun Anggota DPRD Kudus mengabdi’.

TRENDING :  Rapat Paripurna Dewan Rekomendasikan : Akbid Kudus Diserahkan Ke Pusat Digabung Dengan Politeknik Kesehatan

Acara yang diselenggarakan di ruang pimpinan DPRD dihadiri belasan anggota LSM, tampak menemui aliansi LSM tersebut adalah DRS. Ilwani wakil ketua, Agus Imakuddin Ketua Komisi C dan Ali Rifa’i sebagai PLH setwan DPRD Kudus (21/8), Dialog antara anggota Dewan dan LSM berjalan dengan tertib dan penuh karamahan dari kedua belah pihak,

Dalam dialognya Achmad Fikri mengharapkan agar DPRD memaksimalkan tupoksinya dengan fungsi legislasinya agar lebih banyak menerbitkan produk perda inisiatif serta mengevaluasi perda-perda kadaluarsa yang sudah tidak lagi uptodate di jamannya. “DPRD Kudus lemah dalam memeperjuangkan aturan yang berkaitan dengan  perlindungan lingkungan, hak masyarakat untuk mendapatkan pelayanan dasar yang baik dan memadai, serta DPRD saya harap untuk lebih transparan dalam penggunaan dana aspirasi’. papar Fikri.

TRENDING :  BP2DK DPRD Jepara : Perda Harus Efektif

KOMENTAR SEDULUR ISK :