Avoka Adventure Kudus 2017 Selenggarakan Malam Keakraban & Bakti Sosial

oleh -961 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Malam Keakraban dan bakti sosial diselenggarakan dua hari, tepatnya 25-26 februari 2017 telah selesai dilaksanakan di Basecamp Avoka desa mejobo jln suryo kusumo no,98 rt.4 rw. 01 Kudus.

Acara dimulai pada sabtu malam dengan penampilan band, diantaranya dari Barodal ber ganre Reggae Rockateady, Blarak Sempal beraliran musik iwan fals, ID CARD dengan ganre POP, dan masih banyak lainnya, dan hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya dari Berbagai komunitas Kudus lintas alam club adventure”Terang Fauzi ketua Avoka Adventure Kudus kepada isknews.com (26/2)

(Aris sofiyanto/isknews.com)

Pada hari kedua atau minggu pagi sampai siang, lanjut fauzi, berlangsung jalan sehat dilingkungan bascampe mengelilingi perkampungan dan dilanjutkan kerja bakti membersihkan tempat-tempat umum seperti makam suryo kusumo, beberapa mushola, ilalang di pinggir jalan dan normalisasi sungai.

Pelaksana kegiatan donor darah adalah tim dari Unit Transfusi PMI Kabupaten Kudus, pihaknya mengatakan “Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama yang memerlukan uluran tangan terutama bagi penderita yang membutuhkan transfusi darah.”paparnya

Kegiatan ini merupakan program kerja dari Avoka Adventure Kudus dalam memberikan bakti nya kepada masyarakat, dan rencana nya dilaksanakan setiap tahun, yang diharapkan bisa endidik jiwa mandiri, kreatif, dan bersosial dalam lingkungan masyarakat. (AJ/ISKNEWS.COM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :