Awal Puasa Pengunjung Padati Pantai Kertomolyo Trangkil

by
Pantai Kertomolyo
Foto: Usai Subuh awal puasa pengunjung padati Pantai Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Kamis (17-05-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM).

Pati, ISKNEWS.COM – Desa Kertomulyo Kecamatan Trangkil Pati mulai subuh tadi, Kamis (17-05-2018) ramai lalu lalang warga yang hendak ke pantai di daerah tersebut. Demikian pemandangan setiap awal puasa di Pantai Kertomolyo. Pengunjung berjubel sejak dari Subuh untuk menikmati udara segar dan menanti terbitnya matahari.

TRENDING :  Muktamar Jatmi XI 2018 Resmi Ditutup

Saking banyaknya pengunjung pada awal puasa ini, untuk mencari tempat parkir kendaraan pun susah seperti yang dialami salah seorang pengunjung Ahmad Mahfudz (26). Ia mengaku datang sejak subuh, meski begitu untuk memarkir kendaraan di lokasi yang sudah disediakan pengelola sangat sulit.

TRENDING :  Sambar Tronton Parkir, Pengendara Supra Opname Di Soewondo

“Tempat parkirnya susah, kehabisan tempat. Padahal saya berangkat usai subuhan tadi. Sampai di pantai, ternyata sudah banyak orang yang berada di sana,” ungkapnya.

Pantai Kertomulyo memang selalu dipadati pengunjung setiap memasuki bulan ramadhan. Tidak hanya dari kecamatan trangkil saja, bahkan dari kecamatan lain juga ada. Sebab, Pati sendiri belum mempunyai pantai yang representatif untuk dijadikan obyek wisata.

TRENDING :  Perangkat Desa wajib ikut Program BPJS
Foto: Usai Subuh awal puasa pengunjung padati Pantai Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Kamis (17-05-2018). (ivan nugraha/ISKNEWS.COM).
KOMENTAR SEDULUR ISK :