Danramil Dawe Cek Kesiapan Anggotanya Dalam Jelang TMMD

Danramil Dawe Cek Kesiapan Anggotanya Dalam Jelang TMMD

Kudus, isknews.com – Anggota TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-98 TA. 2017, anggota Koramil Dawe Kodim 0722 Kudus sebelum melaksanakan aktivitasnya, secara rutin menggelar apel pagi. Hal ini dilakukan guna menunjukan kedisiplinan para anggota TNI, sehingga diharapkan seluruh anggota di dalam melaksanakan kegiatan lebih sigap. Selain itu kegiatan apel pagi juga dalam rangka mengecek jumlah anggota yang akan bekerja.

“Saya lakukan apel pagi bersama anggota, untuk mengecek jumlah anggota dan juga tim kesehatannya. Itu rutin dilakukan setiap pagi sebelum bekerja,” ungkap Danramil Dawe Kapten Infantri Subekhi, saat melakukan pengambilan apel pagi di halaman Makoramil. Pada Jum’at pagi (17/03).

Selain itu, sebelum anggota melakukan aktivitas dalam rangka TMMD yang saat ini sudah berjalan, anggota TNI diberikan tugas masing-masing untuk mengerjakan pembangunan. “Selain mengecek jumlah anggota yang hadir, kita juga bagi-bagi tugas kepada anggota supaya kerjanya lebih semangat,” katanya. Dan yang paling penting, kata Kapten Subekhi sebelum dimulai pekerjaan, para anggota diwajibkan berdoa barsama, agar di dalam pekerjaannya diberikan kelancaran dan selalu diberikan keselamatan. Anggota menilai bahwa “bekerja dengan ikhlas itu bisa meringankan pekerjaan” tambah Peltu Aziz.(*)

TRENDING :  TMMD, Satgas Suluh Warga Cegah Radikalisme Dan Terorisme NKRI
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*