Awas, Beredar Permen Coklat Tercampur Material Logam dan Plastik

by
ISKNEWS.COM

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Para siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Matholibul Huda Mlonggo menemukan jajanan sekolah dalam bentuk permen coklat yang dijual kantin yang tercampur dengan material logam dan plastik seperti ring mur dan baut serta rafia. Menemukan hal tak lazim itu, pihak sekolah langsung melaporkan kepada pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

TRENDING :  Empat Penjual Togel Diamankan Polisi

Guru Madrasah Ibtidaiyah Matholibul Huda Mlonggo, Muhammad Sariul Anam mengatakan, kejadian itu terungkap dari laporan para siswa MI yang membeli coklat di kantin sekolah pada, Kamis (4/1/2018). Melihat hal yang aneh, siswa segera memberitahukan kepada pihak guru. “Awalnya ada siswa yang jajan coklat, setelah dibuka bungkusnya ternyata berisi material logam seperti mur, baut, raffia, dan juga kertas koyo,” katanya.

Mendapatkan laporan, pihak sekolah langsung meneliti kebenarannya. ternyata benar permen coklat berwadah alumunium foil warna emas itu berisi material yang tak lazim di konsumsi. Sementara di wadah pembungkus tidak ditemukan adanya merek penganan, hanya bertuliskan “Aneka Coklat Buatan Bandung”. Selanjutnya, pihak sekolah langsung menyetop dan menyita jajanan tersebut agar tak sampai membahayakan siswanya. “Alhamdulilah, belum sampai di makan siswa, langsung kami laporkan kepada pihak kepolisian,” ujarnya.

TRENDING :  Kesemutan, bahayakah...?

KOMENTAR SEDULUR ISK :