Awas Macet! Hindari Jalan Ini Selama Perayaan Hari Jadi Kudus

Awas Macet! Hindari Jalan Ini Selama Perayaan Hari Jadi Kudus

Kudus, isknews.com – Rekayasa arus lalu lintas akan diberlakukan selama perayaan hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Kudus yang ke 467 tahun, 22-25 September 2016. Beberapa ruas jalan akan ditutup, dikarenakan jalan tersebut dipakai sebagai kantong parkir kendaraan selama event berlangsung. Meski begitu penutupan jalan tidak berlangsung selama 24 jam, hanya pada saat acara Kenduri 1.000 Tumpeng, Kirab Budaya dan Gelar Festival Karnaval Budaya, dan Indonesia Berdzikir.

Layout penutupan jalan selama berlangsungnya perayaan HUT Kudus ke 467 tahun.
Layout penutupan jalan selama berlangsungnya perayaan HUT Kudus ke 467 tahun.

Kenduri 1.000 Tumpeng akan berlangsung pada Jumat, 23 September 2016. Sedangkan Kirab Budaya dan Gelar Festival Karnaval Budaya digelar pada Sabtu, 24 September 2016. Kedua acara itu rencananya dimulai pukul 19.00 WIB, sehingga penutupan jalan diperkirakan dimulai sejak sore hari. Sementara acara Indonesia Berdzikir akan dilangsungkan pada Minggu, 25 September 2016 siang pukul 13.00 WIB. Bagi anda yang hendak melewati jalur kota disarankan mencari jalan lain apabila tidak ingin terjebak kemacetan.

Berikut beberapa jalan yang akan ditutup selama tiga acara diatas berlangsung. Dari arah timur Jalan Pemuda mulai perempatan Sleko akan ditutup dan dialihkan ke selatan hingga perempatan Wergu. Dari perempatan Wergu. Dari utara penutupan jalan dimulai di pertigaan Jalan Sunan Muria hingga gang menuju Masjid Agung Kudus di Jalan Veteran. Dari arah barat penutupan dimulai di perempatan Kojan di Jalan Sunan Kudus, sedangkan dari arah selatan mulai dari Jalan Dr Ramelan ditutup ke arah Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. (MK)

APA KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post