Ayo Gabung Gerakan Semarang Tolak Berita Hoax

by

Semarang, isknews.com – Dengan Fenomena maraknya informasi berbau fitnah, hasutan maupun berita bohong atau yang biasa disebut “hoax”, di media sosial belakangan ini sangat meresahkan berbagai kalangan. Kota Semarang bersama dengan enam kota lainnya di Indonesia mengampanyekan perlawanan pada berita hoax. Deklarasi akan digelar serentak di tujuh kota pada Minggu (8/1) pagi.

TRENDING :  Pertamina "Stok BBM Aman".  

Masyarakat Anti Fitnah Semarang akan menyelenggarakan Deklarasi “Semarang Tolak Berita Hoax” Turn Back Hoax Semarang  bertempat di Car Free Day (CFD) Jalan Pahlawan (depan Kantor Gubernur Jawa Tengah) jam 06.00 s/d 09.00, Minggu (08/01).

TRENDING :  Gabungan Mahasiswa Kudus KKS di Semarang, Gelar Makrab di Kawasan Maerokoco

Menurut Koordinator Semarang Tolak Berita Hoax, Farid Zamroni acara ini akan digelar serentak di Semarang, Jakarta, Surabaya, Bandung, Wonosobo, Solo dan Yogyakarta. Sejumlah tokoh akan terlibat, di antaranya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Walikota Bandung Ridwan Kamil, Wali kota Solo FX Hadi Rudyatmo dan Wali kota Surabaya Tri Rismaharini.

Kegiatan tersebut menurut Farid akan dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan sejumlah tokoh penting lain di Semarang dan sekitarnya, sudah ada sekitar 35 komunitas yang ikut terlibat langsung pada gerakan ini.

TRENDING :  Presiden Berpesan Untuk Perhatikan Infrastruktur
KOMENTAR SEDULUR ISK :