Ayo Ramaikan Gebyar HUT PKL 2018 ke 5, Simak Rundown Acaranya

by

Kudus, isknews.com – Gebyar Hari Ulang Tahun Perkumpulan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ke 5 dihelat di GOR Bungkarno, Wergu Wetan Kecamatan Kota, Kudus, pada Jum’at (5/1/2018).

Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Kudus Sudiharti Melalui Kepala Bidang Pedagang Kaki Lima, Sofyan Dhuhri, saat ditemui di kantornya Rabu (3/1/2018) mengatakan, pada tahun ini kegiatan serupa yang semula bertempat di Alun-alun Kudus dan dipindah ke GOR lantaran keadaan kondisi cuaca saat ini. Yakni sering hujan, membuat pemindahan lokasi acara oleh penyelenggara.

“Kami khawatir, jika lokasinya sama dan cuaca kurang bersahabat maka pedagang yang akan merasakan efeknya, karena kurangnya animo masyarakat untuk datang,” ujarnya.

TRENDING :  Sukun Kandaskan Angan-angan PU Purwodadi

 

Dialihkannya ke GOR bukan tanpa alasan, selain lokasi di GOR yang cukup luas juga mampu menampung lebih banyak pedagang. Pihaknya melihat dari akses keramaian. Apalagi sudah ada balai jagong yang setiap harinya mampu menyedot khalayak untuk datang. Ia optimis, jika di GOR, maka akan lebih ramai dan meriah.

KOMENTAR SEDULUR ISK :