Babinsa Bantu Pembebasan Lahan Milik Warga

oleh

Jepara, isknews.com (Lintas Jepara) – Babinsa Desa Wedelan Kecamatan Bangsri Serma Ubaidurrohman melaksanakan Anjangsana bersama Petinggi Desa Wedelan, Abdul Jamal, SE dan Ketua TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) desa Wedelan, Hendro Siswoyo di rumah Didik dukuh Manggasari desa Wedelan RT 01/10 Kec. Bangsri, Jepara, Kamis (22/06/2017).

Kegiatan Anjangsana ini dalam rangka pembahasan pembebasan lahan milik Didik, yang rencananya lahan tersebut akan dibuka jalan baru penghubung antara Wilayah dukuh Manggasari RT 03 dengan RT 01 RW 10 desa Wedelan Kec. Bangsri, Jepara.

TRENDING :  Dugaan Pencemaran Sungai Karangrandu Ditangani KLHK

Menurut Serma Ubaidurohman, mengatakan, silahturahmi bersama Petinggi dan Ketua TPK Desa Wedelan merupakan wujud silahturahmi dan komunikasi dalam mewujudkan pembangunan di desa Wedelan, dia berharap sesuai dengan harapan masyarakat, ujarnya.

TRENDING :  Danramil 08/Gebog Bersama Babinsa Berikan Materi Bela Negara Pada Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Sementara itu guna untuk membuka jalan baru di Wilayah dukuh Manggasari RT 03 dengan RT 01 RW 10 desa Wedelan Kec. Bangsri yang mengenai tanah milik Didik ini nantinya ada keiklasan dari pemilik yang memberikan tanahnya untuk di buka jalan baru.

TRENDING :  Dampak Keracunan Massal, 14 Siswa SD N 06 Mulyoharjo Tak Ikut USBN

Dengan adanya jalan baru tersebut nantinya jalan penghubung otomatis sangat dekat, kelancaran ekonomi bagi masyarakat serta tanah yang semula tidak ada jalannya otomatis akan naik nilai jualnya karena adanya jalan tersebut, tuturnya.(Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :