Badak Executive Pastikan Satu Tempat di Semifinal Bupati Cup 2017

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tim voli Badak Executive berhasil mengunci satu tiket semifinal Bupati Cup 2017, usai menundukkan Badak B di babak perempat final tiga set langsung (26-24, 25-20, 25-19). Bertanding di GOR Bung Karno, Selasa (31/10/2017), dua tim yang sama-sama dari Gondosari saling menyerang sejak awal pertandingan.

Kejar mengejar angka dipertontonkan kedua tim pada set pertama. Meskipun Badak Executive lebih menguasai pertandingan, tetap saja kesulitan meraih poin.

TRENDING :  Buka Turnamen Voli Kapolres Kudus Cup 2017, Agusman : Saatnya Para Atlet Muda Unjuk Gigi

Bahkan di akhir set pertama Badak B mampu memaksa Badak Executive memainkan deuce, hingga akhirnya Badak Executive mampu memenangkan set ini dengan skor 26-24.

Belajar dari set pertama tim Badak Executive mulai menemukan ritme permainannya. Serangan-serangan yang dilancarkan Badak Executive mampu menembus pertahanan Badak B.

TRENDING :  Warga Dukuh Pedak Klumpit Gebog Nguri-Uri Budaya Apitan, 600 Nasi Kepel Dibagikan

Smash keras yang dilancarkan para pemain Badak Executive tak mampu dibendung Badak B. pertandingan berakhir dengan skor 25-20 untuk kemenangan Badak Executive.

Unggul 2-0 membuat permainan Badak Executive semakin cair. Terbukti pada set ketiga Badak Executive mampu menyudahi perlawanan Badak B dengan mudah, dengan skor 25-19.

Hasil ini memastikan satu tiket semifinal berada dalam genggaman Badak Executive. Sedangkan Badak B harus puas finish di perempat final, usai kalah dari saudaranya sendiri.

TRENDING :  Polisi Tes Urine Puluhan Sopir BEJEU

Di semifinal Badak Executive sudah ditunggu Tunas Berlian yang telah lebih dulu melaju. Sebelumnya di perempat final Tunas Berlian mampu menjungkalkan Mustika dengan skor telak 3-0. Pertandingan semifinal akan digelar di GOR Bung Karno, Kamis (09/11/2017) pekan depan. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :