Badak Executive Pastikan Satu Tempat di Semifinal Bupati Cup 2017

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Tim voli Badak Executive berhasil mengunci satu tiket semifinal Bupati Cup 2017, usai menundukkan Badak B di babak perempat final tiga set langsung (26-24, 25-20, 25-19). Bertanding di GOR Bung Karno, Selasa (31/10/2017), dua tim yang sama-sama dari Gondosari saling menyerang sejak awal pertandingan.

Kejar mengejar angka dipertontonkan kedua tim pada set pertama. Meskipun Badak Executive lebih menguasai pertandingan, tetap saja kesulitan meraih poin.

TRENDING :  Melaut, Nelayan Karangaji Dikabarkan Hilang

Bahkan di akhir set pertama Badak B mampu memaksa Badak Executive memainkan deuce, hingga akhirnya Badak Executive mampu memenangkan set ini dengan skor 26-24.

Belajar dari set pertama tim Badak Executive mulai menemukan ritme permainannya. Serangan-serangan yang dilancarkan Badak Executive mampu menembus pertahanan Badak B.

TRENDING :  Pengprov PSTI Jawa Tengah Gelar Kursus Wasit

Smash keras yang dilancarkan para pemain Badak Executive tak mampu dibendung Badak B. pertandingan berakhir dengan skor 25-20 untuk kemenangan Badak Executive.

Unggul 2-0 membuat permainan Badak Executive semakin cair. Terbukti pada set ketiga Badak Executive mampu menyudahi perlawanan Badak B dengan mudah, dengan skor 25-19.

Hasil ini memastikan satu tiket semifinal berada dalam genggaman Badak Executive. Sedangkan Badak B harus puas finish di perempat final, usai kalah dari saudaranya sendiri.

TRENDING :  Santri PSKQ Kudus Angkatan 2013 Kembali Raih Juara 1 Kaligrafi Tingkat Dunia di Turki

Di semifinal Badak Executive sudah ditunggu Tunas Berlian yang telah lebih dulu melaju. Sebelumnya di perempat final Tunas Berlian mampu menjungkalkan Mustika dengan skor telak 3-0. Pertandingan semifinal akan digelar di GOR Bung Karno, Kamis (09/11/2017) pekan depan. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :