Badut Sirkus Hebohkan Pasar Bitingan

by
ISKNEWS.COM
Foto: Badut Sirkus dan si Gebyok, maskot Pilbup Kudus terlihat menari-nari sambil menyapa pedagang di sejumlah kios yang berada di Pasar Bitingan Ploso Kudus. (Yuliadi Muhammad/ISKNEWS.COM)

Kudus, ISKNEWS.COM – Suasana pasar Bitingan Kudus tadi pagi dibuat heboh dengan kehadiran badut sirkus dan si Gebyok, maskot Pilbup Kudus yang menari-nari diarena pasar tersebut menghampiri para pedagang dan pembeli yang lalu-lalang di lorong-lorong pasar sayur terbesar di Kudus ini.

Kehadiran mereka merupakan bagian dari program Sosialisasi pelaksanaan Pemilu Bupati dan Gubernur yang akan dihelat di Kabupaten Kudus pada bulan Juni tahun ini. Dengan membawa sejumlah alat peraga badut yang juga dikawal oeh para petugas dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jati ini, aksi tersebut menjelaskan kepada warga mengenai berbagai hal terkait gelar Pilkada.

Dengan tajuk Gebyar Sosialisasi Pemilu dalam rangka Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus tahun 2018 sebuah mobil pikap dengan peralatan sound system di atasnya, berulangkali mengumumkan tentang adanya pelaksanaan pesta demokkrasi yang akan digelar beberapa bulan kedepan, Kamis (29-03-18).

TRENDING :  Ribuan Siswa SMP di Kudus Siap Ikuti UNBK 2018

Menurut ketua PPK Jati, Masrur Abdullah yang ditemui di lokasi Pasar Bitingan menyampaikan, Kegiatan ini untuk mengingatkan kepada masyarakat yang berada di pasar, agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur mendatang serta Bupati dan wakil Bupati.

TRENDING :  Satu Tahun Jelang Pemilu, KPU Pati Gelar Sosialisasi Melalui Budaya

KOMENTAR SEDULUR ISK :