Bagikan 3200 Takjil, IGTKI PGRI Kudus Sasar Belasan Titik Keramaian

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Islam (IGTKI) Kabupaten Kudus dalam suasana Ramadhan tahun ini membagikan ribuan takjil. Event pertama kali ini juga menyambut hari ulang tahun IGTKI PGRI ke 69, yang diperingati setiap tanggal 22 Mei.

“3200 takjil kami bagikan di sebelas titik keramaian di Kudus,” jelas Ketua IGTKI PGRI Kudus, Arie Widiana, Kamis (23/5/2019).

TRENDING :  Sore Ini Persiku Jajal Persibara Banjarnegara

Ada 11 titik tempat pembagian takjil, di perempatan pekojan, perempatan krawang Jekulo, depan UPT Kaliwungu, depan kantor kecamatab Gebog, gang 4, penthol, depan masjid faidurrohman Dawe, depan kantor UPT pendidikan kecamatan Undaan, depan kantor upt pendidikn kecamatan Bae, depan kantor UPT pendidikan kecamatan Jati.

“Pada HUT yang puncaknya di bulan 19 – 20 juni 2019 mendatang, kami memohon doanya kepada perwakilan Kudus yang akan seleksi lomba buku cerita bergambar,” pintanya.

TRENDING :  Tren Pernikahan di Kudus Alami Kenaikan, Sampai Agustus 2018 Capai 5566 Pasangan

Sejarah Perjalanan IGTKI PGRI

Enam puluh sembilan tahun yang lalu 9 orang guru TK berkumpul menyatukan diri dan sepakat utk mendirikan suatu organisasi guru TK yang diberi nama PGTK. Seiring berjalannya waktu dan atas persetujuan bersama PGTK pun berubah nama menjadi IGTKI.

TRENDING :  Pembangunan PBG Terus Berlanjut

Karena situasi dan kondisi pada zamannya,yakni pada 1985 organisasi guru yg diakui hanya PGRI. Pada saat itulah pelindung kita IGTKI mengusulkan IGTKI harus tetap ada, maka bernamalah dia menjadi IGTKI PGRI sampai sekarang.

“Usia yang sudah matang ini (69 tahun), mari kita bangun, bangkit dan berjuang untuk IGTKI PGRI tercinta,” ungkapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :