Bakti Olahraga Djarum Foundation Apresiasi Banyaknya Peserta Audisi Tahun Ini

by
ISKNEWS.COM

Kudus, ISKNEWS.COM – Upaya pencarian bakat pebulutangkis-pebulutangkis muda ini melibatkan para pelatih dari PB Djarum, yang terdiri dari Fung Permadi, Rusmanto Djoko Semaun, Hastomo Arbi, Engga Setiawan, Ari Yuli Wahyu Hartanto, Anjib Kurniawan, Nimas Rani Wijayanti, Maria Elfira Christina, Roy Djojo Effendy, Sulaiman, Ellen Angelina, dan Ferry.

TRENDING :  Djarum Sumbangsih Sosial Berikan Beasiswa Penuh 10 Anak Asuh Panti Asuhan

Program Manager Bakti Olahraga Djarum Foundation Budi Darmawan mengapresiasi para pelatih maupun orangtua yang telah datang mendampingi putra dan putrinya sejak penyelenggaraan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Pekanbaru, Banjarmasin, Manado, Cirebon, Solo, Purwokerto, Surabaya, serta Kudus.

”Dukungan yang sangat hebat ditunjukkan tak hanya dari sang anak, tapi juga orangtua dan para pelatih, terlihat di setiap kota Audisi Umum yang kami gelar sejak akhir Maret 2017 hingga kini,” papar Budi.
Tingginya minat peserta ini sangat dinanti, sekaligus juga membuktikan bahwa para pelatih di daerah ingin memajukan anak-anak didik mereka untuk naik ke pentas nasional melalui PB Djarum. Menurutnya minat peserta audisi pada tahun ini sangat luar biasa, mengingat jumlah total dari delapan kota audisi peserta yang mendaftar mencapai 4.058 pebulutangkis.

TRENDING :  Tontowi/Liliyana Diguyur Bonus Rp 1 Miliar Dari Djarum Foundation

KOMENTAR SEDULUR ISK :