Bakti Sosial Dan Bantuan Bagi Guru Ngaji Warnai Peringati Hari Listrik Nasional

oleh

Kudus, isknews.com – Hari Listrik Nasional (HLN) selalu diperingati pada 27 Oktober setiap tahunnya.  Sejarah ketenagalistrikan di Indonesia mengalami pasang surut sejalan dengan pasang surutnya perjuangan bangsa, dan pada 27 Oktober 1945 dikenal sebagai Hari Listrik dan Gas.

Terkait hal itu, menjelang peringatan HLN ke-73 tahun ini, PT PLN (Persero) UP3 Kudus menyelenggarakan peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke 73.

TRENDING :  Begini Kemeriahan Pemilihan Putra Putri Budaya Tingkat Jateng-DIY 2018

Menurut Sucipto, Humas PT PLN area Kudus menjelaskan, Rangkaian acara HLN tahun ini diawali dengan pertandingan olahraga antar unit pelayanan, kegiatan sosial pembagian sembako dan bantuan guru ngaji yang dilakukan secara serentak di semua ULP (Unit Layanan Pelanggan) se-PLN UP3 Kudus.

“ Puncak acara HLN ke 73 diseleggarakan meriah di Kantor PLN UP3 Kudus. Tema HLN tahun ini adalah Prestasi Nyata Terangi Indonesia,” jelasnya, Minggu (28/10/2018).

TRENDING :  Ayo Ramaikan Gebyar HUT PKL 2018 ke 5, Simak Rundown Acaranya

Diterangkannya, acara tahunan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat bekerja insan insan ketenagalistrikan untuk dapat terus berjuang menerangi negeri.

“ Acara dimulai dengan jalan santai yang dimeriahkan dengan penampilan barikade motor listrik dan tarian tradisional kretek khas Kudus. Acara ini juga diisi dengan lomba mewarnai anak anak serta donor darah dari PMI Kudus,” ujarnya.

TRENDING :  Peringatan Kwan Im Hoet Tjo Matjo Tahun 2567 Imlek di Juwana Berlangsung meriah

Sementara itu, manager Area Kudus, Darmadi berharap acara ini dapat menjadi momen kebersamaan semua insan ketenagalistrikan untuk dapat terus berkarya melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Di usianya yang ke 73 ini PLN terus berkarya dan berinovasi untuk dapat menjadi perusahaan yang maju, modern, mandiri, dan berintegritas,” pungkas dia. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :