BAKTI SOSIAL DAN SANTUNAN YATIM PIATU DALAM RANGKA MEMPERINGATI YAUMUL ‘ASYURA 10 MUHARRAM 1437 H DI SD UNGGULAN MUSLIMAT NU KUDUS.

BAKTI SOSIAL DAN SANTUNAN YATIM PIATU DALAM RANGKA MEMPERINGATI YAUMUL ‘ASYURA 10 MUHARRAM 1437 H DI SD UNGGULAN MUSLIMAT NU KUDUS.

Kudus, isknews.com – (23/10)Kegiatan Belajar Mengajar di SD Unggulan Muslimat NU Kudus tidak seperti biasanya. Seperti tahun-tahun sebelumnya SD Unggulan Muslimat NU Kudus mengadakan kegiatan rutin setiap tanggal 10 Muharram yaitu “Bakti Sosial dan Santunan Yatim Piatu Dalam Rangka Memperingati Yaumul ‘Asyura 10 Muharram 1437 H”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberi santunan kepada yatim piatu bertepatan dengan 10 Muharram yang merupakan waktu afdhol untuk menyantuni yatim piatu. Selain itu dampak bagi siswa adalah sebagai bahan pembelajaran rasa berbagi sesama dan rasa kasih sayang terhadap sesama yang harus ditanamkan sejak usia dini di lingkungan SD Unggulan Muslimat NU Kudus.

Semoga menjadi berkah. Aamiin” ujar Waka Kesiswaan Bapak Farid Widjil Mubarok, S.Hum.

Rangkaian kegiatan meliputi : Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Ustadz Achmad Nur Cholis, S.Pd.I. dilanjutkan dengan Tahlil yang dipimpin oleh Ustadz Muhamad Yazid Fathoni, M.Pd.I. dan terakhir dilanjutkan sambutan sekaligus pemberian santunan kepada yatim piatu oleh Ustadz Farid Widjil Mubarok, S.Hum. kegiatan berakhir pukul 09.00 WIB.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post