Bala Kang Mus Banyumas Deklarasikan Dukungan Untuk Musthofa Maju Pilgub Jateng 2018

oleh -1,210 kali dibaca

Purwokerto, ISKNEWS.COM – Ratusan orang yang menamakan diri sebagai “Bala Kang Mus Banyumas” menyatakan dukungannya untuk Bupati Kudus Musthofa maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018.

“Kami melihat Kang Musthofa adalah salah satu bupati yang berprestasi dan berhasil dalam menyejahterakan rakyat dalam berbagai bidang. Maka dari itu kami siap mendukungnya maju dalam Pilgub Jateng 2018,” kata Ketua Bala Kang Mus Banyumas Seno Purwanto, dalam acara silaturahmi dan deklarasi yang berlangsung di Hotel Java Heritage, Purwokerto, Senin (06/11/2017).

Seno berharap dan berdoa, Musthofa bisa maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah periode 2018-2023 dengan rekomendasi dari PDI Perjuangan. Untuk selanjutnya, mereka sanggup secara ihlas tanpa syarat dan paksaan menjadi relawan untuk pemenangannya.

“Keberhasilan di Kudus kami harapkan bisa ditularkan hingga ke tingkat provinsi termasuk Kabupaten Banyumas,” harap Seno yang mengatakan Musthofa terbukti ketika menjadi anggota DPRD Provinsi Jateng 2004-2009, Musthofa sangat peduli pada Banyumas yang merupakan dapilnya itu.

Seno yang memiliki 357 orang anggota itu juga mengatakan bahwa Musthofa sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kudus memiliki peran besar dalam menbesarkan partai. Bagaimana bisa berkomunikasi dan memosisikan pengurus dan kader partai dengan baik.

Sementara itu, Musthofa yang merupakan Bupati Kudus dua periode ini menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Baginya, Banyumas adalah daerah yang istimewa. Karena langkah politiknya diawali dari Banyumas dan Cilacap.

“Banyumas ini mengantarkan saya menjadi anggota DPRD Jateng di tahun 2004. Alhamdulillah, saudara-saudara saya di sini menyambut baik,” kata Musthofa.

Sebelumnya, Musthofa yang telah mendapat dukungan dari berbagai kalangan ini akan berihtiar yang terbaik untuk Jawa Tengah. Konsistensi untuk membesarkan partai akan terus dipegangnya demi kepentingan rakyat.

“Kami akan tegak lurus terhadap keputusan Ibu Megawati Ketua Umum DPP PDI Perjuangan. Dan apapun keputusannya, kami siap menjalankan,” tegas Musthofa.(MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.