Balita Terjatuh Dari Lantai 2 KEM Alami Cedera Kepala Serius

Kudus,isknews.com – Peristiwa yang terjadi sekira pukul 10.35 WIB di Pusat Perbelanjaan Kudus Extension Mall ( KEM) Lantai 2, Minggu (04/09) dialami oleh anak Harum Duta Rofiah Fahira (3)  asal desa Jekulo Kauman kecamatan Jekulo Kudus.

Peristiwa yang sempat gegerkan pengunjung mall tersebut.  Menurut anggota Satuan Pengamanan (Satpam) KEM, Rizal Maulana (24), terjadi saat ibu balita sedang memilih tas di BMS BAG MEGA STORE dan si anak yang sedang bermain dengan kakaknya berjalan setelah melalui celah lebih kurang 50 cm dekat tangga turun eskalator, korban terperosok hingga terjatuh dengan ketinggian kurang lebih 10 meter dari lantai dua. “ Begitu melihat korban langsung kami tolong dan segera kami bawa  ke RSUD .” Terangnya saat dimintai keterangannya oleh Polisi.

Putri ketiga dari empat bersaudara yang merupakan putri dari anggota Polisi yang bertugas di Polsek Mejobo tersebut mengalami cedera serius di bagian kepala.
Paman korban yang ditemui saat membezuk keponakannya, Sakdiyanto yang juga merupakan anggota komisi B DPRD Kudus, kepada isknews.com mengatakan, “pihak KEM harus bertanggungjawab karena dalam peristiwa ini ada kelalaian hingga mengakibatkan korban terjatuh.
“ Seharusnya tak ada celah yang bisa dilalui anak apalagi yang berada di tempat yang berbahaya begitu,dari penuturan orang tuanya sang anak yang bermain bersama kakaknya hendak bersembunyi pada balik tembok yang ternyata diketahui memiliki celah hingga korban terjatuh ke lantai 1.” Terangnya.

Saat ini korban masih dirawat intensif di ruang PICU/NICU RSUD dr.Loekmonohadi, karena mengalami cedera serius di bagian kepala (CKB). Hal itu disampaikan oleh Humas RSUD dr.Loekmonohadi, Saiful Anas bahwa kondisi korban mengalami cedera serius di bagian kepala dan sedang ditangani oleh 3 orang dokter spesialis. “kami saat ini tak mungkin melakukan pemeriksaan melalui ct-scan karena korban masih harus menggunakan nafas bantuan .” Pungkasnya. (ES/YM)

Facebook Comments