Balita Tewas Terlindas Dump Truk

oleh
Balita Tewas Terlindas Dump Truk ISKNEWS.COM
Foto: Sri Puji Lestari ibu korban sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Soewondo Pati. (ivan nugraha/ISKNEWS.COM)

Pati, ISKNEWS.COM – Bocah tiga tahun mengalami luka parah di bagian kepala akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Kembangjoyo, tepatnya Dukuh Gembleb Desa Kutoharjo Pati, Kamis (28-06-2018) sekitar pukul 09.13 wib.

Kecelakaan yang melibatkan sepedar motor Mio dengan Dump Truk tersebut terjadi akibat ketidakhati-hatian pengendara motor. Menurut keterangan saksi mata Daryono kejadian bermula saat pengendara motor, Sri Puji Lestari warga Dukuh Gembleb Rt 04/II yang memboncengkan anaknya, Khirunnisa Lestari (3) keluar dari halaman Indomart hendak pulang ke rumahnya.

TRENDING :  Tercebur Sumur Saat Hendak Mandi, Balita Tewas

Pada saat hendak menyebrang, sebuah Dump truk yang bermuatan batu, melintas dari arah utara menuju timur. Sesampainya di TKP, pengemudi truk sudah berusaha untuk menghindari korban yang pada saat itu juga melaju memotong jalan.

TRENDING :  Polemik Mutasi, Kepsek Baru Enggan Unjuk Muka

“Truk sempat membanting stir ke kanan untuk menghindari korban. Tetapi, korban pada saat itu sudah menabrak badan truk, sehingga korban terjatuh dan terlindas ban belakang bagian kiri truk tersebut,” jelasnya.

Akibatnya Khoirun Nisa yang masih balita mengalami luka parah di bagian kepala, dan meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan ibunya yang juga terlindas truk mengalami luka pada kakinya.

TRENDING :  WADUK GEMBONG NYARIS HABIS," Airnya "

Saat ini, jenazah korban meninggal sudah dipulangkan ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan. Sementara ibu korban, masih menjalani perawatan intensif di RSUD Soewondo lantaran kaki kanannya mengalami luka parah.

Kejadian tersebut ditangani pihak kepolisian dengan mengamankan pengemudi Dump Truk beserta barang bukti lainnya. (IN/WH)

KOMENTAR SEDULUR ISK :