Bangga Upacara Dengan Koramil

oleh

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Danramil Margoyoso Kapten Kavaleri Bambang Sugiatmiko bersama dengan Siswa siswi SMP 2 Margoyoso melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin (10/04/2017) di Halaman sekolah SMP 2 Margoyoso.

Dalam pelaksanaan upacara bendera kali ini,Danramil Margoyoso selaku pembina Upacara memberikan beberapa pesan dan pengetahuan tentang sejarah bangsa.

dalam amanatnya Danramil Margoyoso Kapten Kavaleri Bambang Sugiatmiko menyampaikan bahwa Upacara bendera adalah suatu kegiatan yang istimewa, karena dengan kita melaksanakan upacara bendera berarti kita menghormati sejarah bangsa dan sekaligus mengenang jasa para pendahulu kita dalam merebut kemerdekaan dengan penuh pengorbanan jiwa dan raga.

TRENDING :  Menjelang Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke-98, Kodim Kudus Bersama Warga Sibuk Lakukan Persiapan

Sebagai bentuk implementasinya seluruh generasi penerus bangsa agar mengisi kemerdekaan ini dalam bentuk peningkatan Sumber daya manusia yang terbentuk dalam salah satu ruang Tolerasi, karena mengisi kemerdekaan itu bersifat imperatif (mengikat).

Danramil Margoyoso juga berpesan kepada seluruh siswa siswi dan jajaran guru maupun staf agar selalu meningkatkan solidaritas maupun soliditas dalam proses belajar mengajar agar terbentuk generasi penerus bangsa yang berkwalitas.

TRENDING :  ​Sinergitas TNI/POLRI Dalam Membangun Rasa Kebersamaan Di Lokasi TMMD

Tidak luput juga Danramil Margoyoso mengingatkan kepada seluruh siswa siswi agar tidak memakai Narkoba, Minuman Keras dalam bentuk apapun dan juga menjauhi pergaulan bebas maupun perkelahian antar pelajar, karena semua itu akan merusak Bangsa Dan Negara melalui generasi penerus bangsa.

TRENDING :  Pengecekan Ketatalaksanaan Binter Di Koramil 08/Gebog Kodim 0722/Kudus

Kebanggaan tersendiri dapat melaksanakan Upacara bendera beserta Bapak-Bapak dari Koramil Margoyoso sehingga dapat memberikan warna yang berbeda di Sekolah kami, dan kami akan perhatikan apa yang di sampaikan Komandan Koramil dalam amanatnya tadi, semoga lain waktu bisa kembali melaksanakan upacara seperti ini, ujar PJ Kepala sekolah Mulyono.

Setelah selesai melaksanakan upacara di lanjutkan dengan foto bersama. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

*