Bangun Sinergi Kemitraan Usaha Mikro Kecil & Menengah Melalui “Kudus Business Forum”

by

Kudus, isknews.com – Kemitraan dalam wirausaha sangat penting, jika seorang wirausaha memiliki sebuah ide bisnis yang brilian dan prospektif, tetapi tidak memiliki modal atau keterampilan yang dibutuhkan, bukan berarti harus berhenti mewujudkannya karena ada banyak cara untuk mengatasinya. Disinilah salah satu fungsi dan manfaat kemitraan dalam dunia wirausaha.

TRENDING :  Turunnya Indeks Harga Padi Padian Dan Umbi Umbian Sebab Utama Deflasi Di Kudus Pada Bulan April

Dalam rangka mengembangkan pembangunan yang mandiri dan berkelanjutan dengan landasan dan struktur perekonomian yang kokoh dan berkeadilan dengan ekonomi rakyat sebagai tulang punggung utamanya, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kudus menggelar kegiatan “Kudus Business Forum” yang telah berlangsung di Hotel @Hom Kudus, (26,27/4/2017).

TRENDING :  Taman Bojana Akan Dibangun Megah Empat Lantai

Acara yang berlangsung dua hari itu, mengundang 150 pelaku UMKM dan pengusaha yang mempunyai usaha kecil dan menengah dibidang makanan khas Kudus, maupun kekayaan lokal Kudus lainnya.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Kudus, Revlisianto Subekti mengatakan, Kudus itu surganya UMKM, sedangkan disisi lain banyak perusahaan besar disini, harapannya ada sinergi diantara mereka, dalam artian perusahaan besar bisa mengangkat perusahaan kecil atau UMKM.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*