Banjir Disepanjang Jalan Supriyadi Pati

Banjir Disepanjang Jalan Supriyadi Pati

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Hanya dalam waktu satu jam hujan deras yang mengguyur wilayah Pati, Jalan Supriyadi Pati terendam air hingga 50 Cm. Sabtu, (14/1).

Banjir ini terjadi disinyalir kurang berfungsinya saluran draenase sehingga tak mampu menampung debet air yang begitu banyak.

Banjir disepanjang jalan supriyadi yang paling parah adalah depan Kantor Kecamatan Pati Kota, ketinggian air diperkirakan hingga mencapai 50 Cm atau sebatas perut anak-anak.

Akibat terjadinya genangan air di sepanjang jalan Supriyadi para pengguna jalan tidak mau ambil resiko, para pengguna jalan memilih untuk berputar arah menghindari genangan air dari pada harus melewati banjir yang berisiko matinya kendaraan yang mereka kendarai.

BACA JUGA :  TNI AD Siap Perang melawan....

Menurut Agus warga Parenggan yang kebetulan lewat Jalan Supriyadi mengatakan, bahwa setiap turun hujan deras selama ini jalan Supriyadi selalu digenangi air, banjir juga menggenangi halaman depan hingga area parkir di belakang Kantor Kecamatan Pati Kota.

“Memang daerah ini tepatnya jalan Supriyadi selalu banjir mas, ada hujan sebentar saja pasti banjir, mungkin akibat saluran airnya tidak berfungsi dengan baik, banjir ini sampai halaman dan area parkir bagian belakang Kantor Kecamatan Pati Kota kebetulan saat ini saya berkantor disitu” Keluh Agus. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post