Banjir Kembali Rendam Blora, 5 Kecamatan Terendam

by
isknews

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Bencana banjir bandang kembali terjadi di wilayah Kabupaten Blora. Sebanyak 5 Kecamatan di wilayah tersebut terendam air usai terjadinya hujan dengan intensitas tinggi selama lebih dari 4 jam. Bencana banjir bandang itu terjadi mulai tanggal (13/12/2016) sore hingga Rabu (14/12/2016).banjir-blora-edit isknews

TRENDING :  ABK KAPAL PL BAHARI YANG HANYUT DITEMUKAN TERTUTUP LUMPUR DIBAWAH KAPAL

Dalam lapran resmi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Blora, hujan tersebut mengakibatkan sejumlah kecamatan terendam luapan air dari sawah serta sungai wayan dan sungai wulung.

Adapun data kaji terdampak banjir bandang, untuk Kecamatan Cepu air menggenangi jalan di kelurahan karangboyo dengan ketinggian air mencapai 50 cm. Di Kelurahan Ngelo, akses jalan kelurahan terendam dengan ketinggian 50 cm. Kelurahan Cepu, Jalan setsiun kota terdapat 60 Kepala keluarga (KK) terendam banjir dengan ketinggian air mencapai 50 cm.

TRENDING :  Blora Selatan Dikepung Banjir

Masih di Kecamatan Cepu, untuk Kelurahan Balun di gang trikarya 5 KK terendam air dengan ketinggian air 50-100cm. Di Desa Mulyorejo, air merendam sekolah SMP 4 Cepu dengan ketinggian 50-100 cm, merendam pemukiman 15 KK, dan akses jalan antar kecamatan terendam 50-100cm.

TRENDING :  Di Duga Gangguan Mahluk Astral , Mobil Terios "Nyemplung" Kali

KOMENTAR SEDULUR ISK :