Bantu Padamkan Rumah Warga Yang Terbakar Termasuk Kepedulian TNI AD

oleh -1,293 kali dibaca

Demak, isknews.com (Lintas Demak) – Upaya pemadaman rumah milik Muklisin (42) alamat Dkh. Kunir Rt 01 Rw 02 Desa Kebonsari Kec Dempet Kab Demak, dilakukan Danramil Dempet Kapten Inf Yasroji beserta Babinsa Kodim 0716 Demak dan petugas, relawan serta masyarakat setempat, Rabu (26/04).

Para TNI AD siap terjun langsung ke lapangan membantu masyarakat yang mengalami kesulitan. Seperti halnya kejadian bencana kebakaran diwilayah binaan Koramil Dempet Dim Demak.

Pemadaman rumah yang terbakar tersebut akhirnya dapat dipadamkan oleh 2 unit Damkar Kabupaten Demak bersama Babinsa dan masyarakat sekitar. Rumah yang terbakar sekitar pukul 09.15 tersebut belum diketahui penyebabnya. Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa tetapi kerugian akibat kebakaran mencapai puluhan juta.

Sementara itu Pendim Demak, Kapten Yasroji menjelaskan bahwa pagi tadi Kodim Demak melakukan simulasi bahaya kebakaran akan tetapi ini malah terjadi kebakaran betulan yang ada di wilayah binaan Koramil Dempet, untuk itu Babinsa kami yang ikut latihan langsung terjun melakukan upaya evakuasi di lapangan,”jelasnya.

Hal ini sudah menjadi tugas dan kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan dalam ikut serta membantu dan mengatasi segala kesulitan rakyat, karena TNI merupakan bagian dari rakyat, tambahnya. (Wh)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.