Bantu Program Pemerintah, PT Semen Gresik Bangun Belasan Bak Air

by
PT Semen Gresik
Foto: Peletakan batu pertama pembuatan sarana air bersih. (Rendy/ISKNEWS.COM)

Sementara itu, Bupati Rembang, Abdul Hafidz mengatakan, keberadaan Semen Gresik di Rembang dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat sekitar pabrik. Pemberian bantuan bak air ini, merupakan langkah yang baik untuk membantu program pemerintah dalam hal pengentasan kemiskinan.

“Sejak Nabi Adam katanya tidak pernah ada air di sana, tapi dengan hadirnya Semen Gresik di Rembang, Alhamdulillah sudah ada air di Kajar, ini merupakan salah satu cara untuk kemiskinan agar bisa terentaskan,” tuturnya.

TRENDING :  Posko siaga relawan BPBD Kudus Dari Hotsport area, penginanapan makan minum gratis, sampai pijat refleksi

Lebih lanjut Bupati mengatakan, sinergi antara warga dengan Semen Gresik harus dibangun dengan baik. Karena jika tidak dikomunikasikan dengan baik, kedepannya akan timbul hal-hal yang dapat merugikan.

TRENDING :  Tingkatkan Kualitas Pekerja Kontruksi, PT. Semen Gresik Gelar Pelatihan

“Kalau ada masalah segera dibicarakan tidak perlu kita saling menyalahkan. Orang ini marah karena ketidaktahuannya, oleh sebab itu komunikasi harus terus dibangun,” ucapnya.

Terkait pembangunan embung di Desa Tegaldowo yang merupakan hasil pembangunan oleh PT Semen Gresik, dan sempat membuat warga kesal dikarenakan telah menelan sedikitnya tiga korban warga setempat.

TRENDING :  Polres Jepara Droping Belasan Ribu Liter Air ke Kedung

Bupati berpesan kepada warga Tegaldowo, agar tidak menyalahkan keberadaan embung tersebut. Karena keberadaan embung dapat memberikan manfaat bagi pengairan lahan pertanian sekitar embung.

KOMENTAR SEDULUR ISK :