Bantuan Komputer Kepada Perpustakaan Desa

Bantuan Komputer Kepada Perpustakaan Desa

Pati, isknews.com (Lintas Pati) – Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial atau cooporate social (CSR) Perusahaan Coca Cola Fundation memberikan bantuan perangkat komputer kepada Perpustakaan desa di wilayah Kabupaten Pati.

Bantuan tersebut diberikan kepada 4 Desa masing-masing desa mendapatkan 3 perangkat komputer. Dari 4 desa tersebut antara lain
Desa Bakaran wetan, Bermi, Pangkalan dan Mulyoharjo.

TRENDING :  Disperkim Jateng Gelar Sosialisasi Waduk Logung

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pati Mengatakan jika bantuan yang diberikan kepada empat desa melalui penilaian lomba juara perpustakaan desa di tingkat kabupaten. Penerima bantuan komputer tersebut yakni Desa Bakaran wetan, bermi, Pangkalan dan
Mulyoharjo.

Lebih lanjut, walaupun nilainya bantuan tersebut tidak seberapa, akan tetapi dapat menjadikan motivasi terhadap desa-desa lainnya. Untuk dapat mengoptimalkan perpustakaan di masing-masing desa.

TRENDING :  Selain kuasai persoalan Militer, Kasdim Pati juga ahli Ekonomi

“Awalnya lomba kemudian dari urutan Juara itu kami berikan. Diluar itu juga kami berikan hadiah dari arpusda sendiri. Jadi bukan tiba-tiba memilih desa untuk di beri bantuan.

Sementara itu, supervisor coca cola Foundation Ahmad Sohib menjelaskan hal tersebut sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan serta menambah sarana prasarana desa dalam peningkatan perpustakaan di desa. Menurutnya perpustakaan desa kebanyakan hanya di gunakan sebagai taman baca dan tempat pinjam buku. Akan tetapi sebagai upaya pengembangan pusat informasi. Jelasnya. (Wr)

TRENDING :  Bukannya Siapkan Zona Khusus, Pemkab Asyik Tertibkan PKL
KOMENTAR SEDULUR ISK :

Share This Post

Post Comment

*